BerandaSeputar DepokPemerintah Depok tutup mata soal ekonomi masyarakat

Pemerintah Depok tutup mata soal ekonomi masyarakat

tribundepok.com – Pemerintah Kota Depok seolah tutup mata akan keberadaan sektor ekonomi yang memasyarakat, hanya investasi yang modalnya trilyunan yang langsung ditanggapi.
Sementara pengusaha ekonomi menengah yang berasal dari Depok dan membuka usahanya di kota ini belum terlihat aktif dalam mengembangkan potensi Depok Kedepannya.

“Saat ini kan Depok baru hanya ada satu BUMD, dan bagi para dunia usaha diharapkan mampu terus mendongkrak perekonomian yang berbasis kemasyarakatan,”ungkap Tribuana Ketua HIPMI Kota Depok.
Kerjasama membangun perekonomian di kota Depok mutlak dilakukan untuk melakukan sinergi antara pemerintah, legislatif, masyarakat dan tentunya pengusaha itu sendiri.

Depok saat ini mempunyai potensi yang sangat besar, karena di Depok banyak peluaang yang bisa dimunculkan oleh masyarakat. Oleh sebab itu pemerintah jangan mematikan kreatifitas ekonomi yang berbasis kerakyatan. “Kreatifitas Depok sebetulnya tak kalah dengan Bandung, Bogor dan daerah lainnya di Jawa Barat,”tutupnya. (Andrie Usi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Disdik Depok Gandeng PWI untuk MPLS di 34 SMPN: Dorong Siswa...

0
tribundepok.com  - Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dalam kegiatan Masa Pengenalan...

SINERGISITAS DALAM TRANSFORMASI DIGITAL MELALUI SATU DATA INDONESIA

0
tribundepok.com – (Artikel – Selasa, 16/07/2024). Acara temu pelanggan khusus untuk segmen local government yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Telekomunikasi (Witel)...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...