BerandaPendidikanSLB İnsan Mandiri Terima 10 Paket D'SabR

SLB İnsan Mandiri Terima 10 Paket D’SabR

tribundepok.com – Sukacita tergambar di wajah siswa-siswi SLB lnsan Mandiri yang berlokasi di Jl Kruing lll Depok Dua saat menyambut kedatangan Sekretaris Camat, Achmad Munandar dan Staf Kecamatan Sukmajaya, Senin ( 24/11/22).

Kedatangan mereka dalam rangka membagikan 10 bingkisan hasil donasi para ASN Kota Depok dalam program D’SabR ( Depok Sedekah Bersama ). Program yang digulirkan Walikota Depok untuk warga Depok yang terdampak kenaikan BBM, diantaranya kaum disabilitas, lansia dan juga pembimbing rohani.

” Paket ini berasal dari donasi ASN dan sekaligus untuk menghidupkan UKM, Oleh Dinas-dinas paket hasil donasi ASN ini disalurkan ke kecamatan untuk di distribusikan pada yang berhak,” tutur Achmad Munandar.

Jumlah paket yang digulirkan pun tak tentu, biasanya untuk tiap tahapan berasal dari dua atau tiga Dinas, jumlah yang harus disalurkan tergantung banyaknya ASN yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Yang jelas tiap paketnya ditentukan seharga Rp 150.000 an,” tambahnya.

Pihak SLB İnsan Mandiri pun bersyukur atas perhatian Pemerintah Kota Depok pada siswa disabilitas, khususnya siswa SLB insan Mandiri.

” Program DSabR ini amat bermanfaat, berapapun jumlahnya tetap kami syukuri. İni akan kita salurkan, utamanya pada ananda yang yatim piatu/yatim ,” ujar Yossie Noorfirdaosy, kepala SLB İnsan Mandiri. (d’toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

HKMİ Hindari Bullying , Lakukan Parenting Disabilitas Di Sekolah

0
tribundepok.com - Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMİ) dibawah kepemimpinan Muhammad Ihsan SE yang bergerak untuk kepentingan anak-anak disabilitas di Jabodetabek mengambil langkah penting...

Wakil Ketua DPRD Depok Imbau Orang Tua Antar Anak di Hari...

0
tribundepok.com - Memasuki tahun ajaran baru 2024-2025, Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Partai Gerindra, Yetty Wulandari, mengimbau para orang tua untuk mengantar anak-anak...

Ternyata BLP Benar-Benar Di Grudug Massa

0
tribundepok.com - Gedung Badan Lelang & Pelayanan(BLP) Kota Depok pagi hari Kamis,18 juli 2024 terlihat hiruk pikuk dan ramai sekali. Ternyata Sekitar 100 massa yang...