BerandaSeputar DepokGolkar Targetkan 10 Kursi

Golkar Targetkan 10 Kursi

tribundepok.com – Fahd El Fouz A. Rafiq, Ketua DPP Golkar Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan, menargetkan peningkatan signifikan dalam pileg mendatang. Hal itu tercetus dalam kegiatan pengukuhan pengurus Golkar Tingkat Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok , Jumat ( 18/11/22) di kediaman kader Golkar , Andi Jayadi .

“Target kami 10 kursi. Untuk mencapainya ya pastinya dengan selalu membina kedekatan dengan masyarakat, sebaik mungkin bekerja untuk kepentingan masyarakat, ” ujar Fahd.
Agar lebih baik, menurut Fahd, idealnya malah tidak berhenti di tingkat kelurahan tapi perlu di bentuk pengurusan Golkar hingga tingkat RT agar kebutuhan masyarakat lebih mudah tersampaikan,” kilahnya.

Sementara itu anggota DPRD kota Depok H.Nurhasim menyatakan bahwa target yang diinginkan Golkar wajar saja. “Setiap partai pasti menginginkan peningkatan , sayapun ingin di wilayah Cilodong -Tapos ini wakil dari Golkar juga bertambah. Untuk itu kita tak henti mengabdi pada kepentingan masyarakat, mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka. Jika ada yang tidak mampu dan sakit kita arahkan ke RS A Rafiq agar bisa di bantu secara maksimal,” papar Nurhasim.

Pengukuhan pengurus Kelurahan Sukamaju ini , menurut Rina Waty , Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Cilodong, merupakan satu dari 5 pengurus kelurahan yang akan dikukuhkan. ” Saat ini baru satu kelurahan Sukamaju, yang lain menyusul . Harapan saya ke lima pengurus kelurahan lain akan bisa bahu membahu di masyarakat membantu menaikan simpati masyarakat pada partai Golkar. Sehingga nantinya target perolehan 4 kursi Cilodong -Tapos tercapai,” ungkapnya.

Nurhasim juga menjelaskan saat ini partai Golkar memang hanya meraih 5 kursi, harus ada penambahan .
” Tambahan minimal 2-3 kursi agar aspirasi masyarakat makin terjaring di Cilodong -Tapos bisa masing -masing dua wakil lah,” harapnya. ( d’toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...