BerandaSeputar DepokRumah Abang Foundation Bagi-bagi Sembako

Rumah Abang Foundation Bagi-bagi Sembako

tribundepok.com – Dampak berlarutnya wabah covid 19 masih terasa bagi masyarakat, tak terkecuali bagi warga Depok. Perekonomian masyarakat terutama menengah ke bawah dan pekerja lepas , amatlah terganggu. Hal tersebut juga disadari oleh Rumah Abang Foundation yang merasa terpanggil untuk turun membantu masyarakat.

“ Kami percaya, jika semakin banyak masyarakat yang peduli dan saling membantu, paling tidak bisa memperingan permasalahan di masyarakat. Apalagi jelang Lebaran seperti ini, Itu sebabnya Rumah Abang Foundation membagikan Bingkisan Sembako Lebaran,” ujar Muhammad Rizky Januar, pimpinan Rumah Abang.

Menurutnya , program Sembako Lebaran ini memang dikhusukan bagi warga muslim yang akan berlebaran, terutama dari kalangan anak yatim, janda dan juga dhuafa.

“ Untuk program kali ini kami membagikannya untuk warga Kelurahan Sukamaju, Depok. Bingkisan berupa beras, minyak, terigu, bihun , kecap dan lainnya ini diharapkan dapat membantu warga dalam menyambut Idul Fitri ,” ujarnya.

Rumah Abang Foundation memiliki cukup banyak anggota yang terdiri dari anak-anak muda baik itu pelajar maupun mahasiswa berbagai perguruan tinggi.

Selama ini bergerak diberbagai kegiatan sosial , agama dan pendidikan. Dalam kondisi wabah Covid ini mereka tak hanya membagi sembako pada masyarakat tetapi juga aktif melakukan penyemprotan desinfektan ke lingkungan warga dan masjid/mushola . (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Wartawan Bekali Pelajar SMPN 15 Depok Pengetahuan Cerdas dan Bijak Bermedia...

0
tribundepok.com - Pada hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), ratusan pelajar SMPN 15 Depok mendapatkan pembekalan penting tentang penggunaan media sosial yang cerdas...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Bahas LPJ APBD 2023: Perbaikan...

0
tribundepok.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran...