BerandaSeputar DepokPanwascam Pancoran Mas Siaga Penuh: Pengawasan Logistik Pemilu 2024...

Panwascam Pancoran Mas Siaga Penuh: Pengawasan Logistik Pemilu 2024 Diperketat

tribundepok.com – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Pancoran Mas, Kota Depok, telah mengintensifkan pengawasan terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024 secara menyeluruh.

Menurut Ketua Panwascam Pancoran Mas, Sugeng Pribadi, pengawasan dilakukan secara ketat dengan melibatkan koordinasi yang erat antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta anggota Polsek Pancoran Mas.

“Pendistribusian logistik Pemilu 2024 diawasi secara melekat oleh petugas dari Panwascam, PPK, dan Polsek Pancoran Mas untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses,” ungkap Sugeng Kamis 1 Januari 2024

Saat ini, lanjut Sugeng, persiapan logistik pemilu di Kecamatan Pancoran Mas telah mencapai tahap penempatan di gudang yang berlokasi di Kantor Kecamatan Pancoran Mas, yang terdiri dari dua titik utama.

“Tidak hanya memastikan keamanan, kami juga mengantisipasi potensi kerusakan logistik pemilu dengan meminta penambahan palet guna mencegah dampak banjir,” tambahnya.

Sugeng juga menekankan bahwa pengawasan dilakukan secara intensif terhadap potensi kerawanan dalam pendistribusian logistik, khususnya terkait jumlah perlengkapan pemungutan suara dan perlengkapan pendukung lainnya.

“Kami melakukan pengawasan ketat untuk memastikan tidak ada kekurangan dalam pendistribusian logistik pemilu hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada waktu yang telah ditentukan,” tutup Sugeng.( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kupas Tuntas Masalah Blockchain hingga Industri Media Fesyen di Ajang Promed’s...

0
tribundepok.com – Pada akhir Mei lalu, Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia (UI) melalui Program Studi Produksi Media menggelar ajang Promed’s IP WEEK di Auditorium...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....