Seputar Depok

Trisno NKP : Ketua MPC PP Kota Depok,” Kado Istimewa Buat Pemuda Pancasila Rayakan 60 Tahun Dihari Sumpah Pemuda”

Semoga tercapai apa yg menjadi harapan kita semua Bangsa Indonesia yaitu masyarakat adil, makmur dan sejahtera. Semoga Ideologi Pancasila tetap Abadi selamanya.Amin YRA," ucapnya

tribundepok.com – Hari ini Tepat tanggal 28 Oktober 2019 bertepatan Hari Sumpah Pemuda adalah hari yang istimewa untuk kita semua karena dihari inilah organisasi kita tercinta Pemuda Pancasila genap berusia 60 tahun.

” Dihari yang istimewa ini marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME karena atas rahmat dan kehendakNYA Pemuda Pancasila telah berkembang begitu pesat menjadi salah satu Organisasi Kemasyarakatan terbesar di Indonesia,” Kata Trisno NKP Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok dalam rilisnya yang dikirim ke radaksi tribundepok.com Senin ( 28/10/2019).

Lebihlanjut Ia mengajak seluruh Anggota Pemuda Pancasila Kota Depok.untuk mensyukuri hari yang penuh istimewa ini.

” Saya mengajak Semua anggota Pemuda Pancasila Kota Depok,Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang jasa para Pahlawan Bangsa dan para Saudara kita yang telah mendahului kita semua.

Semoga para insan yang mulia ini mendapat tempat terbaik disisiNYA dan kita yg ditinggalkan diberikan kekuatan utk melanjutkan apa yg telah mereka wariskan dan perjuangkan.

Semoga tercapai apa yg menjadi harapan kita semua Bangsa Indonesia yaitu masyarakat adil, makmur dan sejahtera.
Semoga Ideologi Pancasila tetap Abadi selamanya.Amin YRA,” ucapnya

Ia menyebutkan Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,” jelas Trisno NKP ( Joko Warihnyo )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close