Nasional

Ir. Tonny Ranti Siap Pimpin Kabupaten Bolaang Mongondaw Timur (Kab.Boltim) 2020.

Kami siap untuk memimpin Kab.Boltim dan menjadikan Kab.Boltim sebagai kabupaten unggulan di Silawesi Utara. Ujar Ir. Tonny Ranti yang bertekad untuk maju dalam perhelatan pemilihan bupati Boltim 2020.

tribundepok – Perhelatan Pilkada serentak 2020 akan berlangsung tidak lama lagi. Salah satu daerah yang akan mengadakan pilkada yakni Kabupaten Boltim yang berada di Propinsi Sulawesi Utara. Kab Boltim mempunyai penduduk kurang lebih 64 ribu jiwa dan mata pencarian utama adalah petani dan nelayan.

Kami siap untuk memimpin Kab. Boltim dan menjadikan Kab. Boltim sebagai kabupaten unggulan di Sulawesi Utara ujar Ir. Tonny Ranti yang bertekad untuk maju dalam perhelatan pemilihan bupati Boltim 2020.

“Rakyat Boltim harus lebih sejahtera dan lebih maju, SDM nya juga harus lebih ditingkatkan, itu program utama kami,” ujar pria murah senyum ini. Tokoh masyarakat Boltim yang lama bermukim di Depok ini paham betul kondisi di Bolming dan paham bagaimana cara memajukan Boltim.

Kebetulan banyak tokoh tokoh masyarakat Boltim menginginkan saya untuk maju dan berkiprah di Boltim. Ini adalah panggilan jiwa, memajukan Boltim adalah suatu kewajiban bagi saya.” Ujar pengusaha real estate yang cukup sukses ini. (Par)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close