HomeSeputar DepokBahrurroji Terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Tirtajaya

Bahrurroji Terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Tirtajaya

tribundepok.com –  Unggul dengan 72 suara cukup jauh diatas saingannya Rohman , 54 suara, Riswan 6 suara dan sepuluh suara lainnya dinyatakan tidak sah, Bahrurroji terpilih jadi ketua LPM yang baru. Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Tirtajaya, Kecamaan Sukmajaya yang dilaksanakan (Minggu 27/10) tersebut menurut Bedhy ketua panitia , sudah melalui berbagi tahapan.

“ Pendaftaran Balon Ketua dilaksanakan selama dua minggu dengan berbagai macam tahapan, hingga terjaring 3 peserta yakni Bahrurroji, Rohman dan Riswan. Yang mempunyai hak pilih sesuai peraturan daerah Kota depok No 10/2002, adalah 10 Ketua Rw, Ketua Rt dimasing masing wilayah, Ketua DKM, Unsur PKK, Unsur Posyandu, Unsur Karang Taruna dan juga tokoh masyarakat. Semua berjumlah 142 , “ ujar Bedhy.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Tito Ahmad Riyadi, Camat Sukmajaya, Anggota DPRD Kota Depok, H. Suparyono, Endah Winarti dan Ashari H serta Mochammad Imron, Lurah Tirtajaya. Nampak hadir pula Tokoh Agama, Ustad Bachrudin, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tirtajaya.

Dalam kesempatan itu Mochammad Imron menyatakan harapannya pada ketua LPM baru. Saya berharap ketua LPM yang terpilih harus lebih baik dari ketua sebelumnya untuk meneruskan pembangunan di wilayah ini. Mampu bersinergi dengan pemerintahan dan juga mampu menggandeng pihak swasta,” ujarnya.

Bahrurroji pun diharap mampu membentuk kepengurusan yang solid dan bisa belerjasama dengan baik sehingga mencapai kenerja yang diinginkan masyarakat. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Inovasi “Batako-Green”: Solusi Kreatif Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pertamina untuk Mengelola...

0
tribundepok.com - Indonesia, dengan 62% luas wilayahnya yang terdiri dari perairan seluas 6,32 juta km², memegang peranan penting dalam industri perikanan dunia. Namun, dampaknya...

Pemusnahan 183 Barang Bukti Kasus Pidum dan Pidsus: Langkah Bersama dalam...

0
tribundepok.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar pemusnahan barang bukti dari 183 kasus perkara pidana umum (Pidum) dan pidana khusus (Pidsus) yang telah dinyatakan...

Universitas Indonesia Hadir di IIETE 2024: Membuka Peluang Pendidikan yang Luas...

0
tribundepok. com - Universitas Indonesia (UI) kembali memperkuat kehadirannya dalam dunia pendidikan dengan berpartisipasi untuk ke-20 kalinya dalam Indonesia International Education and Training Expo...