BerandaSeputar DepokGM FKPPI Depok adakan Nobar perempat Final Piala dunia...

GM FKPPI Depok adakan Nobar perempat Final Piala dunia 2022

tribundepok.com – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan & Putra Putri TNI (GMFKPPI) Kota Depok akan menggelar acara Nonton Bareng perempat final Piala Dunia Qatar 2022 bersama Masyarakat dan Pemuda di Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

Menurut Ketua GM FKPPI Depok Andika Abdul Azis,acara ini akan diselenggarakan Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 21.30 Wib, bertempat di Jalan Kemang RT. 04/08 Sukatani Tapos .

” Yaa, kita akan saksikan bersama -sama Nobar malam hari ini ,apakah Tim Tanggo Argentina bisa mengalahkan Tim Orange Belanda?dan apakah Maroko kembali akan membuat kejutan melawan Portugal?? Tentu ini pertandingan yang sangat seru. Kami juga menyediakan door prize dan kopi gratis untuk para penonton” ujar Pria yang akrab dipanggil Dika ini.

Ditambahkannya bahwa acara Nobar ini tujuan utamanya adalah menjalin dan mempererat silaturahmi antar GM FKPPI Depok dengan Masyarakat dan Pemuda, karena jika komunikasi dan silaturahmi berjalan baik,maka segala sesuatu akan lebih mudah dicapai.

Seperti diketahui,Putaran Final Piala Dunia Qatar 2022 sudah memasuki babak perempat Final, 8 negara telah lolos antara lain Belanda, Argentina, Inggris, Prancis, Kroasia, Brazil, Spanyol dan Maroko.

Acara nobar yang diadakan GM FKPPI Depok ini disambut gembira oleh warga masyarakat dan Pemuda.
“Saya akan nobar malam ini, kebetulan Tivi saya belum punya Set Top Box, sehingga tak bisa menyaksikan siaran langsung Sepakbola, dengan adanya nobar Tentu saya akan menyaksikannya nanti malam” ujar seorang pemuda bernama Mulyadi Qinoy, yang menjagokan Brazil sebagai kampiun piala dunia Kali ini.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...