Seputar Depok

BUKAN SAATNYA LAGI KITA BERPENDAPAT TAPI SUDAH SAATNYA KITA BERBUAT!!

Menghimbau dan mendesak kepada Eksekutif dan Legislatif mengefesiensikan APBD Kota Depok tahun 2020 seperti Dana Desa, dan Dana Aspirasi Legislatif untuk menanggulangi kebutuhan warga masyarakat khsusnya warga masyarakat yang tidak mampu.

tribundepok.com – Kami dari Tim Penangan Covid-19 yang diketuai oleh Bapak Rustam Nawawi, selaku Ketua RW 007 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok MENGHIMBAU

1. Kepada segenap warga masyarakat yang mampu, khususnya yang tinggal di RW 007 Keluarahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok untuk dapat mendermakan atau menyumbangkan sebagain rezkinya kepada warga masyarakat yang tidak mampu.

2. Adapun sumbangan dapat langsung dikirimkan ke Posko Tim Penangan Covid-19 di Seketariat RW 007 Keluarahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, dan atau bisa melalui Ketua RT masing-masing, selanjutnya dikumpulkan di Posko Tim Penangan Covid-19.

3. Kepada segenap warga masyarakat, khusunya yang tinggal di RW 007 Keluarahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, untuk mentaati himbauan pemerintah agar tidak keluar rumah hingga waktu yang ditentukan, tidak mengundang kerumunan masa, tetap waspada dan jangan panik.

4. Setiap warga masyarakat, khusunya yang tinggal di RW 007 Keluarahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, segera melaporkan ke Ketua RT masing-masing apa bila ada keluarga atau tetangga yang sedang sakit.

5. Menghimbau dan mendesak kepada Eksekutif dan Legislatif, tidak lagi mengutamakan pembangunan Inspratuktur, namun lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, khusunya untuk menanggulangi dampak dan akibat Covid-19.

6. Menghimbau dan mendesak kepada Eksekutif dan Legislatif mengefesiensikan APBD Kota Depok tahun 2020 seperti Dana Desa, dan Dana Aspirasi Legislatif untuk menanggulangi kebutuhan warga masyarakat khsusnya warga masyarakat yang tidak mampu.

Demikian HIMBAUAN ini kami sampaikan dan atas segala perhatianya kami ucapkan beribu-ribu terima kasih.

Ketua Posko Tim Penangan Covid-19 Bapak Rustam Nawawi.
Korlap Posko Tim Penangan Covid-19 Kasno

Saat ini baru masuk sumbangan 15 Liter Beras dari LSM KAPOK. (rilis berita kapok)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close