HomeSeputar DepokRelawan Rama Pratama Peduli Wabah Corona

Relawan Rama Pratama Peduli Wabah Corona

tribundepok.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya wabah virus corona, Tim Rama Pratama sigap untuk turut ambil bagian dalam melakukan pencegahan meluasnya wabah virus corona.

Relawan Rama Pratama yang dikoordinir oleh Pardi Dongkal bersama warga setempat melakukan aksi penyemprotan di rumah-rumah warga. “Ini merupakan bentuk aksi konkrit kita atas merebaknya wabah corona di kota depok khususnya diwilayah kecamatan Tapos”, ujar Pardi.

Aksi penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan pada hari minggu pagi (29/03) saat matahari bersinar. Warga menyambut positif atas aksi tersebut dan meminta agar aksi tersebut dapat berkelanjutan sampai virus corona mereda atau hilang.

Di tempat lain, di wilayah Pedati Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya para pendukung Rama Pratama juga tak mau kalah dengan ikut melakukan kegiatan yang sama melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Koordinator wilayah Mekarjaya, Rury mengatakan bahwa aksi tersebut juga dalam rangka merespon keinginan warga setempat untuk melakukan pencegahan merebaknya virus corona.

Sementara itu Rama Pratama saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga dalam mencegah dan mengurangi meluasnya wabah virus corona. “Yang terpenting selalu menjaga kebersihan, ikuti selalu himbauan baik dari Pemerintah Pusat maupun Daerah terutama mengenai social distancing”, ujarnya.

Rama juga berharap dan mendoakan akan wabah virus corona bisa segera hilang dan masyarakat dapat kelmbali beraktifitas normal seperti biasa.

Mengenai aksi penyemprotan Rama menambahkan bahwa aksi penyemprotan sudah lama dilakukan terutama diwilayah Komplek Grand Depok City karena kebetulan tempat tinggalnya. “Saya memulai dari wilayah tempat tinggal terlebih dahulu baru kemudian wilayah lainnya yang sekiranya kami bisa bantu”, tambahnya.

Aksi penyemprotan disinfektan saat itu telah dilakukan di Kluster Puri Insani 1 Grand Depok City yang dikoordinir oleh Sanjaya sebagai Tim Relawan Rama Pratama.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Suara Membludak, Gery Wahyu Riyanto SH MH Diprediksi Melenggang Mulus Ke...

0
tribundepok.com - Pemilu legislatif yang berlangsung cukup lancar,aman dan kondusif di kota Depok memasuki fase penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan Se-kota...

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono: Mengajak Sabar Menunggu...

0
tribundepok.com - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam proses rekapitulasi penghitungan suara...

BEDAH NOVEL MIJIL DAN PERFORMA BUDAYA DI JOGJA ISTIMEWA : UPAYA...

0
tribundepok.com - Unit Bisnis Strategis (UBS) www.petani.id bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi serta Lintas Data Prima, kembali menyelenggarakan...