BerandaSeputar DepokDITENGAH RINTIK HUJAN, RELAWAN RAMA PRATAMA & AKAR RUMPUT...

DITENGAH RINTIK HUJAN, RELAWAN RAMA PRATAMA & AKAR RUMPUT GELAR AKSI BAGIKAN TELOR & INDOMIE

tribundepok.com – Dengan penuh semangat solidaritas dan kepedulian kepada sesama, Relawan Rama Pratama dan Akar Rumput melakukan aksi pembagian paket telor dan indomie kepada para ojek online dan warga. Aksi tersebut dilakukan di tengah rintik hujan di Jalan Nusantara Beji Depok pada Senin Sore (30/03).

Koordinator Aksi Relawan Rama Pratama, Wawan Musro mengatakan ada ratusan paket telor dan indomie yang telah dibagikan. “Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian untuk sama-sama berbagi kepada kawan-kawan ojek online dan warga Depok. Semoga aksi ini dapat memotivasi kawan-kawan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Andi Saputra (Andi Hunter) dari Akar Rumput mengatakan bahwa aksi ini merupakan kolaborasi antara Relawan Rama Pratama dan Akar Rumput yang sangat didukung oleh Rama Pratama. “Beliau (Rama Pratama) sangat mendukung aksi-aksi positif seperti ini dan berpesan untuk terus berbuat dan bekerja lebih konkrit lagi, stop saling menyalahkan, serta yang lebih penting untuk tidak meninggalkan jati diri kita sebagai masyarakat yang selalu bergotong royong”, jelas Andi.

Andi menambahkan bahwa Aksi Pembagian telor dan indomie ini rencananya akan dilakukan rutin minimal seminggu sekali dan berharap makin banyak pihak yang yang berkenan turut membantu berkontribusi.

Turut serta pada aksi tersebut Koordinator Aksi Relawan Rama Pratama, Wawan Musro, Boges Marhaen dan Andi Saputra dari Tim Akar Rumput, Maria Tolang dari Garda Siliwangi serta puluhan kawan-kawan lainnya.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

BPN Kota Depok : Layanan 120 Menit Selesai, Masyarakat Dipermudah

0
tribundepok.com - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Indra Gunawan kembali mengimbau masyarakat untuk datang mengurus sertifikat tanahnya sendiri ke Kantor Pertanahan melalui Loket Prioritas...

Harapan Walikota Depok: Kampung KB RW 19 Baktijaya Raih Juara Tingkat...

0
tribundepok.com - Walikota Depok, Mohamad Idris, menaruh harapan besar pada Kampung Keluarga Berkualitas (KB) RW 19, Komplek Pelni, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, untuk meraih...

Ibu Negara Iriana Jokowi Pimpin Rombongan , Ibu-ibu OASE ( Istri...

0
tribundepok.com - SOLO - Menyaksikan parade mobil hias dari panggung Utama di Ngarsopuro , Ibu Negara Iriana Jokowi bersama menantunya Selvi Ananda dan anggota...