BerandaMusik,Film & Seni BudayaAli Topan Masih Anak Jalanan Tapi Ceritanya Berubah Sesuai...

Ali Topan Masih Anak Jalanan Tapi Ceritanya Berubah Sesuai Jamannya, Penasaran, Tonton Filmnya Mulai Hari Ini

tribundepok.com – Jakarta — Film Ali Topan adalah sebuah karya yang diangkat dari novel terlaris karya Teguh Esha yang populer pada tahun 1970 an.

Film pertama Ali Topan yang tayang tahun 1977 diperankan oleh aktor Junaedi Salat bersama Yati Octavia. Karena kesuksesannya film ini kemudian diproduksi beberapa kali dengan berbagai versi, layar lebar maupun televisi.

Film Ali Topan Anak Jalanan versi terbaru di produksi kembali oleh Visinema Pictures, bekerja sama dengan Legacy Pictures dan produksi Kebon Studio.

Film yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Lutesha ini akan tayang pada tanggal 14 Pebruari 2024 bertepatan dengan hari kasih kasih sayang atau Valentine serta pesta demokrasi Indonesia.

Cerita dikembangkan agar relevan dengan konteks anak muda masa kini dengan berbagai masalah yang dihadapi mereka, seperti di kisahkan dalam film ini meski berasal dari keluarga yang memiliki privilese, tetapi Ali Topan dan Anna dengan lantang menyuarakan isu-isu sosial yang sangat relevan.

Keduanya berani berjuang demi hal yang benar meski harus melawan arus, bersikap rebel tapi tetap bertanggung jawab serta alasan dan tujuan untuk kepentingan yang lebih besar, alih-alih memilih kenyamanan personal.

Ali Topan yang diperankan Jefri Nichol merupakan pemuda yang berasal dari keluarga yang berantakan dan lebih memilih menghabiskan waktu di jalanan dan Warung Seni di bawah asuhan Opung Brotpang yang diperankan Ari Sihasale bersama gengnya, Dudung (Reza Hilman), Bobby (Omara Esteghlal) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Pertemuannya dengan Anna yang diperankan (Lutesha), anak dari keluarga penguasa bisnis properti memberi warna pada kehidupan Ali Topan yang berujung pada percintaan dua anak manusia, tapi sayangnya hubungan mereka ditentang keras oleh orangtua Anna.

Kekecewaan yang tak terbendung mendorong Ali dan Anna untuk pergi berpetualang bersama menembus jalanan lintas kota pulau Jawa, demi mencari masa depan baru.

Namun dalam perjalanannya, banyak pihak berusaha melacak dan memburu mereka, termasuk Boy (Alex Matthew) yang tidak suka dengan kebersamaan Ali dan Anna.
Ali Topan pun dituduh menjadi dalang dari kerusuhan di Warung Seni dan melakukan penculikan terhadap Anna.

Bisakah keberanian Ali Topan dan Anna Karenina mengalahkan semua orang yang menentang? Apakah Ali Topan akan terus bersama Anna Karenina?

Lewat kisah romansa penuh petualangan dua anak muda Ali Topan dan Anna Karenina, film “Ali Topan” ingin memberikan hiburan yang hangat dan penuh perasaan campur aduk dengan konflik dan latar belakang karakter yang dekat dengan anak muda masa kini. (Koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...

Sambut Hari Lingkungan Sedunia, Tirta Asasta Depok Himbau Masyarakat Untuk Menjaga...

0
tribundepok.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan aksi masyarakat terhadap perlindungan lingkungan. Perserikatan...