HomeSeputar DepokAAPPD "Ada indikasi Money Politic di Pileg Depok"

AAPPD “Ada indikasi Money Politic di Pileg Depok”

tribundepok.com – Aliansi Aktifis Peduli Pemilu Depok(AAPPD) menemukan ada indikasi beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh peserta pemilu, utamanya oleh Caleg dan team sukses Caleg.

” Kami sedang melakukan investigasi yang mendalam terhadap hal ini,team kami dilapangan menemukan adanya dugaan politik uang yang dilakukan beberapa caleg peserta pemilu” ujar Koordinator AAPPD Pardy Dongkal yang di temui di Markas AAPPD kawasan Tapos Depok malam tadi.

Lebih lanjut Pardong(sapaan akrabnya) mengungkapkan bahwa dugaan politik uang ini akan dicermati dan di ungkap secara serius.

“Jika bukti sudah kuat,kami akan segera melaporkannya ke Bawaslu dan Aparat terkait,tunggu saja,karena team kami dilapangan sedang melakukan penelitian dan investigasi yang lebih mendalam.

Ketika ditanya berapa uang yang diberikan untuk warga pemilik suara, Pardong menjelaskan bahwa kisarannya antara 100-200 ribu rupiah per suara. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Prabowo Mengimbau Pendukungnya untuk Menahan Diri dalam Menjaga Demokrasi

0
tribundepok.com - Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, suasana politik di Indonesia semakin memanas dengan aksi unjuk...

Nobar Sahabat Bang SS: Euforia Kemenangan Dramatis Timnas Indonesia

0
tribundepok.com - Nonton bareng pertandingan Sepakbola AFC Cup U23 Qatar 2024 antara Indonesia vs Australia yang diselenggarakan oleh Relawan Sedulur Supian Suri (Relawan SSS)...

IJTech UI Kembali ke Posisi Q1 : Tambahan Bidang Riset Multidisiplin...

0
tribundepok.com - International Journal of Technology (IJTech) dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) telah meraih prestasi gemilang dengan kembali menjadi jurnal terindeks kuartil tertinggi...