BerandaSeputar DepokWarga Madura Sekota Depok Dan Kota Bekasi Dukung Wisnu...

Warga Madura Sekota Depok Dan Kota Bekasi Dukung Wisnu Aji Di Pemilu Legislatif 2024

tribundepok.com – Warga Madura Kota Depok dan Kota Bekasi sambangi kediaman Dr.H.MQ. Wisnu Aji, SE, M. Ed. di Jl. Tipar Tengah, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (31/01/2024). Kedatangan warga Madura dalam rangka mendukung Dr.H.MQ. Wisnu Aji, SE, M. Ed. dalam pemilu legislatif 2024. Dari Partai Buruh No urut 1 dapil Kota Depok dan Kota Bekasi untuk Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Wisnu Aji ucapkan terima kasih atas kedatangan warga Madura yang mendukung dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Wisnu Aji sampaikan visi dan misinya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Wisnu Aji, “saya mencalonkan diri jadi anggota legislatif bukan mencari kekayaan, tapi ingin mengabdikan dirinya bagi bangsa khususnya untuk masyarakat Depok dan Bekasi melalui parlemen,” ucap Wisnu.

Warga Madura Sekota Depok Dan Kota Bekasi Dukung Wisnu Aji Di Pemilu Legislatif 2024

Wisnu Aji juga memperkenalkan Sukarsih S.Pd.I sebagai caleg DPRD Kota Depok untuk dapil Cimanggis no urut 2.

Saat diwawancara Wisnu Aji mengatakan, ” hari ini saya disambangi masyarakat Madura yang tinggal di Kota Depok dan Kota Bekasi, mereka mendukung saya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Buruh. Hal ini menjadi menambah semangat saya,” ujar Wisnu.

“Mereka minta agar persoalan pendidikan dan lapangan pekerjaan di permudah dan ini menjadi PR saya jika nanti saya mendapat amanah terpilih menjadi anggota legislatif,” kata Wisnu.

Sementara ditempat yang sama Fauzi wakil ketua Madas mengatakaan, “Saya Fauzi wakil ketua DPD Madas Jawa Barat mendukung Bapak Wisnu Aji untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat”, ungkap Haji Fauzi saat di wawancarai tribundepok.

“Madas adalah ormas Madura Asli,” terang H. Fauzi.

“Kami datang kerumah Pak Wisnu membawa 200 orang mewakili ribuan warga Madura yang tinggal di Kota Depok dan Kota Bekasi untuk mendukung Pak Wisnu menjadi anggota legislatif Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

“Harapan kami semoga Partai Buruh menang dan ada anggota legislatifnya baik ditingkat Pusat, Provinsi dan tingkat Kabupaten Kota diseluruh Indonesia. Agar bisa memperjuangkan Negara sejahtera,” pungkas Fauzi.(SB/Sigit)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...