Seputar Depok

Warga Dukung Jimmy Falentino Jadi Ketua LPM Baktijaya.

" Bang Jimmy layak jadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya, kami merindukan sosok Ketua LPM Kelurahan Baktijaya yang peduli, humanis dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga " kata Bayu

tribundepok.com. Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, bakal digelar bulan September 2019 . Namun pembicaraan soal figur – figur atau calon kandidat yang dinilai layak dan pantas mulai hangat dibicarakan.

Warga menilai, sosok Ketua LPM Kelurahan Baktijaya kedepan harus memiliki kapasitas yang memiliki kemampuan dan bisa mengawal proses pembangunan dengan baik dan benar.

Salah satu nama yang paling sering disebut dan menjadi pembicaraan para warga adalah Jimmy Falentino . Mereka menilai , Kiprah Jimmy Falentino dalam masyarakat cukup diperhitungkan karena selalu bergerak membela masyarakat kecil dalam bidang kesehatan .

” Bang Jimmy layak jadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya, kami merindukan sosok Ketua LPM Kelurahan Baktijaya yang peduli, humanis dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga ” kata Bayu Irawan , salah satu warga di RW 22 Kelurahan Baktijaya, Sabtu 24 Agustus 2019.

Selama ini, Jimmy Valentiono yang merupakan salah satu Tokoh pemuda yang kini  mengabdikan dirinya bekerja Rumah Sakit Citra Arafiq. Ia memang dikenal sering mengadakan kegiatan yang positif di masyarakat, salah satunya mengadakan kegiatan pengobatan gratis.

” Bang Jimmy selalu punya energi, program pengobatan gratis sangat membantu masyarakat , makanya kami tak ragu jika mendukung nya menjadi Ketua LPM Kelurahan Baktijaya ” ungkap Bayu, penuh semangat.

Terpisah , Jimmy Valentino , ketika di konfirmasi Tribun depok mengaku sedikit terkejut atas desakan warga yang mendukung dirinya untuk maju sebagai ketua LPM Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya.

Ia menyebutkan, jika masyarakat meminta dirinya maju sebagai Ketua LPM Kelurahan Baktijaya pada pemilihan bulan September 2019, dirinya menyatakan kesiapannya.

” Jika masyarakat mendorong saya untuk maju sebagai Ketua LPM Kelurahan Baktijaya tentu saya siap, namun sejauh ini saya masih fokus pada program dari Rumah Sakit Citra Arafiq, yaitu pengobatan gratis untuk masyarakat ” pungkas Pria keturunan Belanda – Arab ini.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close