HomeSeputar DepokPemuda Pancasila Depok Semangat 45, Banyak Uang Dipohon Pinang

Pemuda Pancasila Depok Semangat 45, Banyak Uang Dipohon Pinang

tribundepok.com – Bukan saja Pemuda Pancasila (PP) Sejumlah warga ikut serta dalam lomba panjat pinang yang diselenggarakan oleh PP PAC Sukmajaya Depok Minggu ( 25/8/2019 ) mereka berbaur memburu beragam hadiah menarik untuk dibawa pulang, jalannya perlombaan panjat pinang menyedot perhatian warga dijalan Merdeka Sukamajaya Depok Jawa Barat

Panjat pinang dan hiburan musik menambah keseruan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74 Pantauan tribundepok.com di lokasi, warga memadati area perlombaan. Tidak sedikit warga yang sedang melintas memarkirkan kendaraannya untuk melihat kemeriahan lomba panjat pinang.

“Kami ucapkan Dirgahayu HUT RI ke 74, mari kita rajut Persatuan dan Kesatuan,sesama anak bangsa,” kata Zaret Danki PAC Ketua Ranting Abadi Jaya Pemuda Pancasila Sukmajaya kepada tribundepok.com.

Zaret pun menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan dari semua Pemuda Pancasila, mulai dari tingkat MPC hingga tingkat PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Di Kota Depok, sehingga acara perlombaan panjat pinang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 berjalan sukses.

“ Kami setiap tahun rutin mengadakan perlombaan dalam rangka ikut merayakan hari kemerdekaan. Pada kegiatan tahun ini, saya hanya mempersiapkan satu pohon pinang, biasanya seperti tahun kemarin ada dua pohon pinang. Alhamudillah kegiatan perlombaan ini mendapat respon luar biasa, terbukti banyak warga sangat antusias meramaikan acara ini,” ujarnya.

Hadiah yang disediakan cukup menarik dipucuk atas bendera,disiapkan uang sebesar 4 juta rupiah,bagi siapa yang bisa mencapai itu dan bagi yang berhasil membawa bendera merah putih dan Bendera Pemuda Pancasila akan mendapatkan hadiah Rp 300.000 dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Salah satu peserta lomba panjat pinang Bores Warga Sukmajaya,menuturkan ikutannya dalam lomba Panjat pinang karena mau rebut hadiah uang 4 juta, yang ada dibendera merah putih paling atas.

” Lumayan uang 4 juta, bisa buat beli sepeda buat anak, belum lagi hadiah lainnya, saya senang saja ikutnya, apalagi ini bagian hiburan untuk memeriahkan HUT RI Ke-74,” kata Bores.

Ikut hadiri dalam acara Perlombaan Panjat Pinang tersebut para pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Depok diantaranya Ramoy, Asep, Othing, Bagol Rawi, Jarot CRB dan haji Wawa serta jajaran Pemuda Pancasila lainnya. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang...

0
tribundepok.com, Jakarta - Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang...

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...