BerandaSeputar DepokWarga Desak Irna Sari, Jadi Ketua LPM Kelurahan Cipayung

Warga Desak Irna Sari, Jadi Ketua LPM Kelurahan Cipayung

tribundepok.com – Dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Kelurahan Cipayung, Irna Sari, mulai mengalir.

Seperti diutarakan salah satu warga yang tinggal di Jembatan Serong , Angga Wira (42) saat di hubungi tribundepok.com via seluler, mengungkapkan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh buat pengusaha muda, Irna untuk maju sebagai calon Ketua LPM Kelurahan Cipayung periode 2019 – 2021.

” Kami mendukung mba Irna , maju sebagai calon Ketua LPM Kelurahan Cipayung, kami inginkan adanya perubahan, Ketua LPM dari kaum perempuan ” kata Angga, Selasa 24 September 2019 .

Diakui , Irna merupakan salah satu pengusaha muda yang telah banyak mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dan banyak membuat karya dalam kegiatan kepemudaan . Sehingga bisa dikatakan sangat pantas untuk menjadi ketua LPM Kelurahan Cipayung .

” Dia (Irna ) sangat aktif dalam kegiatan kepemudaan dan banyak sekali kegiatan sosial yang pernah dilakukan. Kami sangat berharap adanya perubahan kepemimpinan di LPM Kelurahan Cipayung ” pungkas Angga .

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Disdik Depok Gandeng PWI untuk MPLS di 34 SMPN: Dorong Siswa...

0
tribundepok.com  - Mengawali tahun ajaran baru 2024/2025, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dalam kegiatan Masa Pengenalan...

PT Tirta Asasta Depok Selenggarakan Focus Group Discussion Konservasi Air Tanah

0
tribundepok.com – Hotel Savero, 16 Juli 2024 — PT Tirta Asasta Depok, sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam penyediaan dan konservasi air tanah, hari ini menyelenggarakan...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...