HomeSeputar DepokWali Kota Depok, Mohammad Idris Salurkan Desaber di Cimanggis...

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Salurkan Desaber di Cimanggis Dan Tapos

tribundepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris turut hadir membagikan sembako dan menyapa masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) maupun bagi warga yang terdampak covid-19 di wilayah RW 06 Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis serta di wilayah RW 01 Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Depok Sedekah Bersama (Desaber). Pekan lalu Desaber menyalurkan Sembako di Kecamatan Sawangan, dan pekan ini Desaber menyalurkan sembako ke Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

“Hari ini kita bagikan di dua lokasi yaitu Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cimanggis, Hari ini paket sembako kita bagikan kepada warga,” ujar Mohammad Idris, Sabtu (31/7/2021).
Idris menyampaikan ada 1.500 paket sembako dibagikan kepada warga dalam minggu ini dimana Sabtu-Minggu ini pihaknya manfaatkan bersedekah untuk bagi-bagi paket sembako, dibagi dua dengan Wakil Walikota diwilayah lainnya.

“Jadi kami bersama temen-temen OPD setiap hari mengumpulkan donasi dari ASN maupun dari sumbangan Donatur. Kita bagikan semuanya kepada masyarakat yang Isoman dan yang terdampak covid-19,” ungkap Idris.

Program Depok Sedekah atau Desaber Bersama Desaber bukan merupakan proram Mohammad Idris Wali Kota Depok saja pembagian sembako juga dilakukan Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok dan Supian Suri, Sekretaris Daerah Seperti yang dilakukan Idris, keduanyajuga turun langsung ke masyarakat membantu warga yang Isoman ataupun terdampak Covid 19.

Sebagaimana Idris di Tapos, hari yang sama Imam Budi Hartono menyerahkan paket bansos kepada sopir sopir angkot di terminal Depok, Pancoranmas dan di keluraan pondok cina, kecamatan Beji. (toro).

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Universitas Indonesia Hadir di IIETE 2024: Membuka Peluang Pendidikan yang Luas...

0
tribundepok. com - Universitas Indonesia (UI) kembali memperkuat kehadirannya dalam dunia pendidikan dengan berpartisipasi untuk ke-20 kalinya dalam Indonesia International Education and Training Expo...

Film Mendung Tanpo Udan Karya Film Yang Diangkat Dari Lagu Yang...

0
tribundepok.com, Jakarta - Saksikan Film Mendung Tanpo Udan sebuah karya film yang judul dan kisahnya diambil dari sebuah lagu ciptaaan Kukuh Prasetya Kudamai yang...

Inovasi “Batako-Green”: Solusi Kreatif Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pertamina untuk Mengelola...

0
tribundepok.com - Indonesia, dengan 62% luas wilayahnya yang terdiri dari perairan seluas 6,32 juta km², memegang peranan penting dalam industri perikanan dunia. Namun, dampaknya...