BerandaSeputar DepokUsai Musda, Ketua Tim Formatur Terpilih Army Mulyanto Segera...

Usai Musda, Ketua Tim Formatur Terpilih Army Mulyanto Segera Susun Struktur Kepengurusan KNPI Kota Depok

tribundepok.com  – Setelah sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda DPD KNPI Kota Depok pada Rabu, (05/01/2022) di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Depok Jl. Merdeka Raya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Ketua DPD KNPI Kota Depok terpilih Army Mulyanto, S.H. akan bersiap menyusun struktur kepengurusan melalui musyawarah tim formatur dari berbagai unsur.

“Musda Pemuda DPD KNPI Kota Depok telah tuntas sampai Pleno IV, dengan sudah terbentuknya Tim Formatur dari Unsur Ketua Terpilih, Ketua Demisioner, Perwakilan MPI, Perwakilan DPD KNPI Jawa Barat, unsur KNPI Kecamatan yakni PK KNPI Cilodong, unsur Perwakilan OKP sebanyak 2 Orang dari GPN dan GP Ansor,” ujar Army Mulyanto.

Army Mulyanto juga menuturkan bahwa pembentukan tim formatur ini sebagai amanat AD ART organisasi yang harus segera dilaksanakan dengan transparan.

“Rencananya dalam waktu dekat ini, unsur gabungan akan segera menggelar pertemuan,” ungkapnya.

Army Mulyanto yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok ini menegaskan pentingnya struktur kepengurusan cepat dibentuk agar roda organisasi segera berjalan.

“Kita sudah susun agendanya, sudah ada tim formaturnya. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita siapkan,” kata Army Mulyanto.

Terakhir Army Mulyanto menjelaskan bahwa sekarang saat ini pemuda Kota Depok bersatu, menjadi kekuatan dalam pembangunan Kota Depok. Sekarang kita wujudkan energi of harmony untuk pemuda Kota Depok. (suryadi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...