BerandaSeputar DepokHarapan Warga di Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Depok."Segera...

Harapan Warga di Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Depok.”Segera Dibikin MAN di Depok”

tribundepok.com – Setiap tanggal 3 Januari diperingati sebagai Hari Amal Bhakti Kementrian agama,dan biasanya diikuti oleh kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Kantor Kemenag Kota Depok,yang muaranya untuk masyarakat Depok tentunya.

Kami mencoba untuk menanyakan ke beberapa warga masyarakat tentang harapannya di Hari Amal Bhakti Kementrian Agama tahun 2022 ini dikota Depok.

Inilah beberapa rangkuman percapakan awak media terhadap masyarakat.

” Saya ucapkan selamat kepada Kantor Kementrian Agama kota Depok,di hari Amal Bhakti Kementrian Agama tahun 2022 ini, semoga pelayanan pada masyarakat makin meningkat,yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Satu hal yang menurut hemat saya perlu lebih diperjuangkan,yakni didirikannya Madrasah Aliyah Negeri di kota Depok. MTS negeri sudah ada,maka itu MAN juga harus ada.

Untuk menampung lulusan MTS yang cukup banyak, diperlukan MAN negeri. Ini harus dipercepat.tentunya Kemenag Depok harus bisa mewujudkan hal ini secepatnya,berkolaborasi dengan pemerintah kota Depok.” Ujar aktifis Depok Pardy Dongkal , berharap Kantor Kemenag Depok maksimal memperjuangkan didirikannya MAN di Kota Depok.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Forum Pemuda Kreatif Ahmad Syahril. ” Saya setuju, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Adalah sebuah keharusan, karena Depok adalah Kota Religius.

Sebuah ironi bila Kota Yang dikenal Religius namun tidak mempunyai MAN, ” ujar pemuda yang akrab dipanggil Bang Turam ini.

Sementara itu, warga Sawangan Mulyadi Sohe mengungkapkan bahwa kinerja Kantor Kemenag Depok sudah baik.

“Saya sih melihat bahwa kinerja Kantor Kemenag Depok sudah baik,dan ini perlu dipertahankan,semoga dengan momentum Hari Amal Bhakti Kementrian Agama 2022 menjadi pelecut bagi semua pegawai kantor Kemenag untuk bekerja lebih baik lagi” ujarnya.

Ditempat terpisah Warga Sukamajubaru Asti Rusmiyati S.Pd ketika dimintai komentarnya mengatakan bahwa Guru-guru Madrasah terutama yang honorer perlu peningkatan dalam hal tunjangannya.

“Saya kepengen bahwa Guru-guru honorer di madrasah bisa lebih sejahtera” ujar nya.

Lain lagi pendapat dari warga Cinere Gunawan Ahmad, pria yang berprofesi sebagai Ojek Online ini berharap agar Biaya nikah bisa di gratiskan.

” Saya mengusulkan agar nikah digratiskan,itu pasti membuat masyarakat senang” ujarnya sambil tetsenyum.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...