HomeSeputar DepokTeam RW 03 Sukatani Juarai Tournamen HUT Porsetra

Team RW 03 Sukatani Juarai Tournamen HUT Porsetra

tribundepok.com – Dalam rangka memperingati 40 tahun klub sepakbola Porsetra FC diadakan turnamen Sepakbola antar RW se kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok, Jumat 30 Desember 2022 bertempat di Stadion Mini Sukatani kecamatan Tapos Kota Depok.

Tournamen ini diikuti oleh 8 team Tingkat RW sekelurahan Sukatani,yakni team RW 02,RW 03,RW 04,RW 05,RW 07,RW 08,RW 10,dan RW 24. Dibagi 2 pool yakni pool A terdiri dari RW 02, 04, 05 dan 10. Sedangkan pool B terdiri atas RW 03, 07, 08 dan 24.

Setelah melalui babak penyisihan yang ketat. 4 team lolos ke babak semifinal yakni team RW 08 melawan RW 05 dan RW 10 melawan RW 03. Dibabak semifinal ini, RW 05 berhasil mengalahkan RW 08 dengan Skor 1-0, sedangkan RW 03 lolos ke Final setelah menang dramatis melalui Adu Finalti dengan skor tipis 3-2. Dibabak final rupa-rupanya penjaga gawang RW 03 mampu menjadi Pahlawan bagi teamnya setelah kembali menang tipis 5-4 melalui Adu Tendangan Finalti. Dengan demikian Team RW 03 yang di arsiteki coach Faisal dan manajer team Pak RW Katim Umar serta Official Pak RT Timan berhasil membawa pulang Piala Porsetra Cup 2022 ini.

“Ini adalah kemenangan warga RW 03,Piala ini kami persembahkan untuk segenap warga,trimakasih atas dukungan semua pihak pada team kami” ujar ketua RW 03 Katim Umar berkaca-kaca.
Tournamen sepakbola HUT Porsetra ke 40 tahun 2022 ini di inisiasi oleh Samsudin SE,salah seorang tokoh muda kelurahan Sukatani yang digadang-gadang akan maju menjadi calon legislator kota Kembang Depok. Dalam wawancara sesuai Parta Final, pria yang biasa di sapa Bang Alloy ini mengatakan bahwa diadakannya Tournamen ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan sesama warga Sukatani kecamatan Tapos.

” Yaa betul,ini kompetisi bukan semata-mata mencari juara dan hadiah, tetapi yang paling penting adalah silaturahminya, guyub nya dan persaudaraan nya. Allhamdulillah dengan kompetisi ini kita bisa ketemu kawan-kawan lama, berinteraksi dengan sesama pesepakbola yang ada disukatani dan sekitarnya” ujarnya berseri-seri. Ditambahkan oleh Samsudin SE bahwa kesuksesan penyelanggaraan turnamen ini tentu atas kerjasama dengan semua pihak.

” Trimakasih kepada team dari Porsetra FC Yang menjadi panitia dalam turnamen ini,trimakasih juga untuk para ketua RW yang teamnya berpartisipasi,dan tentunya trimakasih untuk semua warga yang sudah hadir menyaksikan kegiatan ini.semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua,dan kami berjanji akan mengadakan turnamen yang lebih bagus lagi diwaktu mendatang” ujar lelaki yang juga ketua Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) Kecamatan Tapos ini.

Pantauan awak media, animo masyarakat cukup besar menyaksikan turnamen sepak bola HUT Porsetra FC ini,terlihat Tribun atas Dan bawah Stadion yang berlokasi di Jalan Dongkal ini penuh sesak dijejali para penikmat sepakbola dari Sukatani dan sekitarnya,apalagi pihak panitia menyediakan banyak hadiah Doorfrize untuk para penonton.

“Seru dan menarik, pertandingan yang mendebarkan,apalagi ketika adu Finalti tadi,saya cukup deg-degan melihatnya. Untungnya team kami mampu melewatinya dengan baik,trimakasih pak Samsudin SE telah menginisiasi turnamen ini” ujar Wakil manajer RW 03 pak RT Timan yang terlihat sumringah.

Selain piala,para juara turnamen juga mendapatkan sejumlah Uang Pembinaan yang diserahkan langsung oleh Pak Samsudin SE. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Awal Tahun, Tirta Asasta Keluarkan Program Gratis Biaya Pemasangan

0
tribundepok.com – Tirta Asasta Depok (Perseroda) kembali memperpanjang program Promo Gratis Biaya Penyambungan baru pada awal tahun 2024. Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok, M...

Bayer Sukses Jalankan Program Cegah Stunting (CETING), Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat...

0
Terapkan pendekatan perubahan perilaku dan keterlibatan masyarakat. Jangkau 2.300 penerima manfaat di sekitar pabrik Bayer Cimanggis. Sejak 2014, Bayer kontinu berikan pendampingan dan pembinaan Posyandu untuk...

Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin Pimpin Upacara Sertijab Dua Danlanud

0
tribundepok.com, Jakarta - Panglima Koops Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan...