HomeSeputar DepokSatpas SIM 1221 Polres Metro Depok Berikan Santunan Kepada...

Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

tribundepok.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim di bulan puasa Ramadhan ini, ditambah masih situasi Pandemi Covid-19, Anggota Satpas SIM 1221 Polres Metro Depok berbagi dengan anak yatim yang berlokasi di Pasar Segar pada Sabtu (24/04/2021).

Kasubdit Regident Polres Metro Depok, Ipda Ari Satwaka mengatakan bahwa kegiatan pembagian santunan diberikan kepada anak yatim di sekitar Pasar Segar dan sekaligus berbuka puasa.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Pasar Segar, acara ini juga sekaligus dilaksanakannya buka puasa bersama dan pengajian. Kami mengundang 20 anak yatim”, kata Ipda Ari Satwaka.

Dia menambahkan, pelaksanaan pembagian anak santun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan sosial tersebut salah satunya pembagian santuan kepada anak yatim sekaligus melaksanakan pengajian dan dilanjut dengan buka bersama.

Dia juga mengungkapkan dana santunan itu berasal dari gaji para anggota yang bertugas di Satpas 1221 Pasar Segar, Kecamatan Pancoran Mas.

“Untuk dana santunan, Alhamdulillah kami menyisihkan dari gaji yang kami terima. Tujuan kami di bulan Ramadhan ini hanya untuk mencari keberkahan makanya kami melaksanakan kegiatan seperti ini supaya bermanfaat bagi sesama”, ungkapnya.

Ipda Ari berharap, di bulan Ramadhan semua mendapat keberkahan dan selalu diberi kesehatan dalam masa pandemi seperti ini. “Harapan kami semoga kita semua mendapat keberkahan, kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah”, tandasnya. (sur)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Raja Juli Antoni Dikatakan Berpeluang Besar Menggantikan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri...

0
tribundepok.com - Menurut Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, Raja Juli Antoni memiliki potensi besar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh...

PWI Kota Depok dan Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Bersinergi dalam...

0
tribundepok.com -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menjamu kunjungan istimewa dari Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis, Eko Pandoyo, Kamis...

Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin Pimpin Upacara Sertijab Dua Danlanud

0
tribundepok.com, Jakarta - Panglima Koops Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan...