BerandaNasionalSambut Hari Jadi Yang Pertama The Galery BMW Astra...

Sambut Hari Jadi Yang Pertama The Galery BMW Astra tanamkan Konsep sustainability ln Mind

tribundepok.com  Jakarta – Dalam rangka memperingati satu tahun hadirnya konsep flagship showroom yang dikenal sebagai The Gallery yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2023 BMW Astra Sunter merayakannya dengan cara yang sederhana.

Acara yang diadakan di showroom BMW Sunter berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan No. 1, Sunter II, Jakarta dihadiri oleh Kepala Cabang BMW Astra Sunter, Christian Dylan dan pelanggan loyal BMW Astra serta pelanggan yang ikut ambil bagian memajangkan mobilnya di Gallery of Dream.

Kehadiran BMW Astra The Gallery merupakan bentuk dari komitmen BMW Astra dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan serta ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Salah satu konsep menarik yang diangkat oleh BMW Astra The Gallery adalah Gallery of Dream, dimana Gallery ini mengajak peran serta pelanggan hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra The Gallery dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni.

Selama satu tahun Gallery of Dream telah menghadirkan mobil klasik dari pelanggan loyal BMW Astra Sunter, mulai dari BMW 840Ci tahun 1998 yang merupakan salah satu mobil langka di Indonesia milik pembalap nasional Gerry Nasution, BMW 318i tahun 1989 milik Eric Ronaldo, BMW 520i tahun 1990 milik Jeremy Hartono, BMW 528i Individual tahun 1997 milik Jay Kuckreja, BMW Z3 Roadster 20i tahun 2000 milik Bonny Prima, BMW X5 4.6iS tahun 2002 milik Jay Kuckreja, dan BMW 550iGT tahun 2010 milik Arya Viveka.

BMW Astra The Gallery hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik, serta berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni. Konsep sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini mulai dari pencahayaan, kolase karya seni, interior desain yang dihiasi kayu berlisensi pemerintah.

“Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah.” jelas Christian Dylan dalam sambutannya.

“Selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel setelah tahun lalu memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Di tengah-tengah bengkel yang luas kami terdapat kanopi yang diisi oleh tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana,” tambah Dylan. (koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Tiga Mahasiswa UI Raih Juara di International Youthpreneur Competition Berkat Inovasi...

0
tribundepok.com — Tiga mahasiswa dari Departemen Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) berhasil menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Amar Falah Riyanto, Farras...