BerandaSeputar DepokRestoran An Nyeong Korean Food Margonda Di Demo Masyarakat

Restoran An Nyeong Korean Food Margonda Di Demo Masyarakat

tribundepok.com – Restoran Makanan Korea bernama An Nyeong Korean Food didemo sekumpulan masyarakat yang menamakan Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI).

Mereka menganggap bahwa restoran tersebut banyak menyalahi aturan yang ada.

” Kami menduga bahwa An Nyeong Korean Food ini belum memiliki kelengkapan perijinan sebagai Restoran” ujar Korlap Aksi Pardong.

Sementara itu ketua GMPI Depok Andi Hunter menambahkan bahwa Restoran An Nyeong harus segera di segel da dihentikan operasionalnya oleh pemerintah Kota.

” Pemerintah harus tegas,yang menyalahi aturan harus ditindak,jangan dibiarkan,supaya menjadi efek jera.” Ujar akktifis muda ini. Ia menambahkan bahwa An Nyeong Korean Food yang berlokasi di Jalan Margonda ini diduga belum memiliki rekom dinas Pariwisata,rekom Damkar,SPPL,OSS,NIB, bahkan sertifikasi halalnya diduga belum ada.

“Intinya,GMPI mendesak agar Satpol PP Depok sebagai penegak Perda harus segera menutup restoran itu dan menyegelnya,Jika Pol PP tidak tegas maka kami mencurigai adanya kongkalingkong” ujar Andi menutup pembicaraan. (pardi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket” Goal-Getter Euro” 2024 Untuk Penggila Bola...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Hotel Ciputra Jakarta menawarkan paket menginap untuk pencinta sepak bola yang di beri nama "Goal-Getter Euro". Paket yang di luncurkan saat momen...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...