BerandaSeputar DepokReses Pertama Anggota DPRD Kota Depok: Silaturahmi dan Aspirasi...

Reses Pertama Anggota DPRD Kota Depok: Silaturahmi dan Aspirasi Warga

tribundepok.com – Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Turiman, melakukan kunjungan reses di lingkungan RT 03/RW 05 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya pada Kamis (25/1/2024). Dalam kegiatan tersebut, Turiman mengutamakan silaturahmi dan penerimaan masukan dari warga.

“Reses yang pertama silaturahmi dan menerima masukan aspirasi dan saran dari warga,” ungkap Turiman.

Turiman menampung berbagai aspirasi dan saran dari warga, terutama terkait dengan infrastruktur jalan, posyandu, dan drainase. Dia menjelaskan bahwa masih banyak kebutuhan yang perlu ditangani, seperti pembangunan posyandu yang belum tersedia di wilayah tersebut.

“Aspirasinya banyak, jalanan, posyandu belum punya sendiri,” ujarnya.

Turiman juga menyampaikan bahwa pengajuan drainase mendominasi aspirasi konstituen di wilayahnya, dengan tiga titik yang diajukan untuk perbaikan.

“Dalam menyampaikan permasalahan di lingkungan, saya berharap warga dapat bekerjasama dengan kami. Saran dari warga sangat berharga untuk kemajuan daerah,” tambah Turiman.

Reses Turiman menjadi wadah penting bagi warga untuk menyampaikan berbagai masalah dan harapan mereka, serta memperkuat hubungan antara anggota DPRD dengan konstituennya.( Joko Warihnyo )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Kepala BPN Kota Depok: Mutasi ASN Sebagai Upaya Pengembangan Karier dan...

0
tribundepok.com – Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok, Indra Gunawan, menyerahkan Surat...

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...