BerandaSeputar DepokKajari Depok Silvi Desti Memimpin Sertijab Kasubagbin dan Kasi...

Kajari Depok Silvi Desti Memimpin Sertijab Kasubagbin dan Kasi Datun di Kejaksaan Negeri

tribundepok.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menyelenggarakan acara pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun).Kamis 25 Januari 2024

Acara tersebut digelar di Aula Kantor Kejari Depok dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Silvia Desty Rosalina. Hadir dalam acara tersebut para Kasi, Jaksa, dan seluruh pegawai Kejari Depok.

Dalam sertijab tersebut, Firdaus dilantik sebagai Kasubagbin Kejari Depok menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejari Kutai Kurtanegara.

Sementara itu, Tri Sumarni resmi menjabat sebagai Kasi Datun menggantikan posisi sebelumnya yang menjabat sebagai Kasubagbin di Kejari Kota Tangerang. Keduanya menggantikan Tohom Hasiholan yang kini bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Batam, dan Donal T J Situmorang yang bertugas di Kejaksaan Agung.

Mengomentari sertijab tersebut, Kajari Depok Silvia Desty Rosalina, melalui Kasi Intelijen M Arief Ubaidillah, menyatakan bahwa mutasi, rotasi, dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusinya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang telah dilakukan oleh Pak Tohom dan Pak Donald selama bertugas di Kejaksaan Negeri Depok,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Firdaus dan Tri Sumarni di Kejari Depok, berharap agar kinerja baik dari Kasubagbin dan Kasi Datun sebelumnya dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi.( Dian )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Pertunjukan Drama Musikal Keluarga Cemara Bisa Menjadi Destinasi Baru Liburan Keluarga

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mengisi liburan sekolah Visinema Studios bersama www.Indonesiakaya.com dan Teter Musical Nusantara (Teman) mengadakan pertunjukan panggung musikal yang berjudul Keluarga...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....

Awas! Pemadanan NIK dengan NPWP Akan Berakhir, Waspadai Dampaknya!

0
tribundepok.com – Batas akhir pemadanan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dengan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) semakin dekat. Pemerintah menetapkan tanggal 30 Juni 2024 sebagai...