BerandaSeputar DepokRAMA PRATAMA DISKUSI BARENG AKTIVIS PEREMPUAN DEPOK

RAMA PRATAMA DISKUSI BARENG AKTIVIS PEREMPUAN DEPOK

tribundepok.com – Bakal Calon Walikota Depok, Rama Pratama Berdiskusi santai dengan para Aktivis Perempuan Kota Depok di Kafe Kopi Kawan Kita, Rabu sore (17/06). Para Aktivis Perempuan tersebut banyak menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang selama ini dikeluhkan dari mulai masalah kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Listy dari Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) menyampaikan harapannya agar Walikota Depok yang terpilih nantinya dapat memaksimalkan pelayanan Puskesmas bagi masyarakat. “Kami ingin Puskesmas di setiap Kecamatan agar dapat dimaksimalkan pelayanannya 24 jam dengan penambahan para tenaga medis dan ruang inap bagi para pasien”, tegasnya. Puskemas harus dapat menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan sekaligus dapat membantu mengurangi beban RSUD yang sudah tidak mampu menampung pasien dari Kota Depok.

Sementara itu Aktivis Pendidikan, Rilieaji menyampaikan permasalahan Pendidikan akibat keterbatasan SMP, SMA, SMK Negeri di Kota Depok. “Keterbatasan Sekolah Negeri sangat kami rasakan begitu penerimaan siswa baru menggunakan sistem zonasi yang berakibat banyaknya anak-anak bersekolah di swasta yang akhirnya memberatkan para orangtua untuk membiayai anak-anaknya’, ujarnya.

Rama Pratama menyambut baik Diskusi dengan para Aktivis Perempuan Kota Depok ini. “Saya berterima kasih dan menyambut baik diskusi yang membangun seperti ini karena kami memerlukan masukan untuk lebih menyempurnakan Visi Misi nantinya. Doakan saya diberikan kepercayaan oleh Partai untuk maju sebagai Calon Walikota. Dan bilamana saya memperoleh tiket itu (Rekomendasi), insyaallah kita akan bertemu lagi untuk membahas Visi Misi lebih detail lagi’, jelasnya.

Hadir pada diskusi sore itu Listy (KPPI), Purwanti (KPC), Natalia (Para Legal), Juleha (Aktivis Penghijauan), Rilieaji (Aktivis Pendidikan) dan Wawan Musro. (yit)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...