Seputar Depok

Qonita Kunjungi Warga Tapos bagikan Masker, Sanitizer dan Disinspektan

Beliau tidak hanya memikirkan di Dapilnya saja, tetapi beliau terjun langsung ke semua pelosok di Kota Depok, karena setelah dari Tapos beliau akan meluncur ke Cilodong dan sebelumnya telah melakukan kegiatan serupa di Cinere, Beji, Sukmajaya dan Cimanggis. Hadir dalam kegiatan di Tapos ini antara lain Pengurus LPM sukatani Nooh Afandi, tokoh pemuda Tapos Pardong, pengurus Lingkungan Rw 08 Sukatani Haji Bambang,dan beberapa pengurus DKM.

tribundepok.com – Jumat siang, warga Tapos dikejutkan dengan kehadiran Anggota DPRD Depok yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Luthfiah, bukan hanya menyambangi warga, Qonita demikian wanita ini dipanggil juga membagikan secara gratis Masker, Hand Sanitizer dan cairan Disinsfektan.

Hal ini tentu disambut gembira oleh warga. ” Kami berterima kasih atas Kunjungan Bu Haji Qonita, apalagi alhamdulillah kami diberikan masker, sanitizer dan cairan Disinsfektan untuk kami semprotkan di Mushola dan Mesjid daerah kami,”ujar pengurus RW. 08 Sukatani Haji Bambang.

Warga lainnya Suparmansyah yang tinggal di RT. 05 RW. 02 juga mengungkapkan hal yang sama, ” kepedulian Bu  Qonita sangat kami Apresiasi setinggi-tingginya. Hal ini patut dicontoh oleh pejabat lainnya, tidak usah saling hujat, tidak usah saling sindir, tapi mari kita berbuat dengan apa yang kita mampu” pungkasnya kalem.

Kegiatan pembagian sanitizer, masker dan disinspektan wilayah Tapos ini dipusatkan di Posko Relawan QL tapos yang berlokasi di RT. 04 RW.  08 kelurahan Sukatani Kec. Tapos kota Depok. Koordinator Posko QL Tapos

Suprapto mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial dan sebagai sumbangsih Bu Qonita yang merupakan ketua DPC PPP Depok untuk masyarakat.

Beliau tidak hanya memikirkan di Dapilnya saja, tetapi beliau terjun langsung ke

semua pelosok di Kota Depok, karena setelah dari Tapos beliau akan meluncur ke Cilodong dan sebelumnya telah melakukan kegiatan serupa di Cinere, Beji, Sukmajaya dan Cimanggis. Hadir dalam kegiatan di Tapos ini antara lain Pengurus LPM sukatani Nooh Afandi, tokoh pemuda Tapos Pardong, pengurus

Lingkungan Rw 08 Sukatani Haji Bambang,dan beberapa pengurus DKM. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close