Seputar Depok

Para Remaja Ciherang Sukatani Ikut Perangi Covid 19

“Tanpa kesadaran masyarakat tentu ini sulit. Mari kita sama-sama dengan kesadaran pribadi bisa mencegah penyebaran virus Corona secara massif,” ucapnya. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Lurah Sukatani,Camat Tapos dan warga RW 06 yang telah memberikan dukungan kepada kami melakukan aksi penyemprotan disinfektan Berbagai upaya juga telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

tribundepok.com – Untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman virus corona (covid19),para Remaja Ciherang Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Melakukan Gugus tugas Terdepan dengan melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan RW 06.

Bukan saja melakukan penyemprotan disfektan para remaja Ciherang yang tergabung di gugus tugas juga terus melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada para remaja dilingkungannya untuk menghindari kumpul-kumpul secara masal.

” Kami bersama teman-teman yang tergabung dalam gugus tugas terdepan,telah membuat program untuk setiap minggunya hari sabtu melakukan penyemprotan disfektan di setiap lingkungan RT yang ada diwilayah RW 06 dan terus melakukan Sosialisasi kepada remaja, melarang untuk nongkrong berkelompok atau berkumpul secara masal,” kata Yudha Rudianto kepada tribundepok.com Jum’at ( 3/4/2020 )

Yudha mengatakan Berbagai solusi dan upaya mencegah Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh kami para remaja Ciherang Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos, Selain melakukan sosialisasi hampir setiap hari juga menyiapkan tempat sterilisasi sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan sterilisasi bagi Pemukiman dan Masyarakat dilingkungan kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa, penyebaran virus corona tidak memandang siapa pun, seluruh kalangan masyarakat bisa terjangkit Covid-19. Karena itu,ucap Yudha guna mencegah penyebaran virus corona pihaknya bersama tim gugus terdepan telah melakukan langkah langkah diantaranya dengan mengimbau warga dan Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan ruangan, perlengkapan dan lingkungan.

” Yudha menyebutkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covis-19 perlu dukungan dari masyarakat. Untuk itu, dirinya meminta agar masyarakat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan dalam diri masing-masing.

“Tanpa kesadaran masyarakat tentu ini sulit. Mari kita sama-sama dengan kesadaran pribadi bisa mencegah penyebaran virus Corona secara massif,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Lurah Sukatani,Camat Tapos dan warga RW 06 yang telah memberikan dukungan kepada kami melakukan aksi penyemprotan disinfektan Berbagai upaya juga telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami terus sosialisasi ke masyarakat dengan berkeliling kampung Semoga masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati dengan wabah Corona ini,” ujarnya. (Joko Warihnyo)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close