BerandaSeputar DepokRW 16 Kelurahan Mekarjaya Membentuk Kampung Siaga Covid-19 Berbasis...

RW 16 Kelurahan Mekarjaya Membentuk Kampung Siaga Covid-19 Berbasis RW

uklik.net – RW 16 Kelurahan Mekarjaya sudah membentuk Kampung Siaga Covid-19 menindaklanjuti surat edaran Nomor 02 Tahun 2020 tentang Pembentukan Kampung Siaga Covid-19 dan Nomor 443/166-Huk/DPKP mengenai Pembentukan Gugus Tugas.

Menurut Ferryzar Ketua RW 16 sekaligus Ketua satgas Covid-19 Rw 16, kita membentuk Progam ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan RW 16.

Kami sudah menyusun struktur Satgas RW 16 sesuai dengan edaran yang sudah kamu terima.

Lanjutnya, beberapa programnya yaitu Mengedukasi warga tentang Covid-19, menggerakkan partisipasi warga untuk siaga Covid-19, membuat system informasi kesehatan warga, pengecekan kesehatan warga dan mengambil tindakan cepat, tepat, dan tuntas jika ada warga yang terduga (suspect) Covid-19.

Tambahnya, program yang sering kami lakukan yaitu penyemprotan disinfektan secara berkala dan setiap rumah kita intruksikan untuk menyiapkan sabun cuci tangan di depan rumah masing-masing warga.

Kami berharap warga RW 16 Kelurahan Mekarjaya jangan panik, tetap waspada dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, jangan keluar rumah atau ke tempat keramaian kalau itu memang tidak ada keperluan mendesak dan menjaga kondisi badan tetap fit. tutupnya ferryzar. (suryadi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...