HomeSeputar DepokPWRI Depok Kembali Bagikan Sembako untuk Anggota.

PWRI Depok Kembali Bagikan Sembako untuk Anggota.

tribundepok.com – (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPC Kota Depok untuk ketiga kalinya selama Pendemi Copid19 yang mewabah dikota Depok pada Khususnya, kembali membagikan sembako Minggu 31/05, untuk anggotanya.

Untuk mengurangi beban teman teman anggota PWRI yang aktifitasnya terganggu, dengan Pendemi ini Kami sangat merasa peduli dengan keadaan ini, Ujar Ketua PWRI Depok yang biasa dipanggil Jajat.
Walaupun mungkin tidak seberapa bantuan ini tapi dengan kebersamaan dan rasa kekeluargaan diOrganisasi ini, Kami Pengurus berharap dapat mengurangi sedikit kesulitan selama Pendemi ini, Ujar Jajat penuh optimis.

Jajat minta maaf sebagai Ketua PWRI Kota Depok, Belum bisa memberikan yang maksimal kepada anggotanya, Tapi Jajat berharap Sebagai ketua beliau akan terus bergerak dengan Program dan Kegiatan yang akan dilakukan Untuk Bisa mensejahterakan anggotanya, Untuk itu Jajat ingin semua anggota dapat bersinergi dan membangun bersama dalam membesarkan Organisasi PWRI ini, Imbuhnya.

Menurut Warni pengurus PWRI  Yang mendapat bantuan mengucapkan sangat berterimakasih.

Saya sangat senang karena Ada kebersamaan dan kepedulian dan Upaya Ketua dan Pengurus untuk membantu anggota PWRI, Ujarnya dengan rasa senang.

Semoga Anggota dan pengurus PWRI bisa terus mengabdi dan berbuat kepada Masyarakat melalui berita berita yang lebih baik lagi, Tutupnya. #KSR.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kontroversi Seragam Sekolah: DPR RI Kritik Keras Penerapan Pakaian Adat oleh...

0
tribundepok.com - Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda, memunculkan sorotan tajam terhadap keputusan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang akan menerapkan pakaian adat...

Wacana Kolaborasi IBH-SS Didukung Warga Cimanggis

0
tribundepok.com - Dukungan masyarakat Depok terhadap kolaborasi Duet Ir.H.Imam Budi Hartono dan Drs.H.Supian Suri MM makin menguat. Setelah kemarin beberapa element masyarakat seperti Smille, HPD,...

Dinamika Penduduk Kota Depok: Tren Pemindahan dan Tantangan Keterampilan

0
tribundepok.com – Dalam sebuah wawancara eksklusif, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Nuraeni Widayatti, memaparkan fenomena menarik terkait dinamika penduduk di...