BerandaSeputar DepokProyek Stadion Sukatani Tapos "Gelap"

Proyek Stadion Sukatani Tapos “Gelap”

tribundepok.com – Proyek rehab Stadion Sukatani Kecamatan Tapos yang menelan biaya hampir 3 Milyar banyak menimbulkan pertanyaan dari masyarakat.

” kami sebagai masyarakat sukatani sebenernya sangat gembira dengan di rehabnya stadion kebanggaan warga Tapos ini, kami senang akhirnya pemkot menggelontorkan anggaran untuk rehab,” ujar Ketua Forum Warga Sukatani Nooh Afandi.

Namun yang jadi pertanyaan kami, kok gak ada plang papan proyeknya ya, sehingga masyarakat nggak tau berapa anggaran persisnya, kontraktor mana yang mengerjakan, berapa hari pengerjaannya dan siapa konsultannya, tambah Pria yang akrab dipanggil Nooh ini.

Kami sudah menanyakan ke mandor proyek namun tak ada jawaban. Kami khawatir dengan tidak adanya plang maka pekerjaan bisa dikerjakan seenaknya.padahal ini kan duit rakyat. Pemuda yang tinggal di wilayah RW 02 Sukatani dan hobby sepakbola ini menambahkan bahwa ia akan mempertanyakan ini ke dinas terkait. Kami sebagai masyarakat berhak untuk mengawasi pekerjaan yang dibiayai oleh uang rakyat melaui APBD.

Ditempat terpisah Satgas peduli Pembangunan Depok melalui koordinatornya Pardong ketika dihubungi Tribun membenarkan bahwa Proyek Rehab Stadion Sukatani tidak ada papan proyeknya.

Saya juga nggak tau kok seperti itu ya.kenapa proyek bernilai milyaran rupiah tapi plangnya nggak ada, seolah-olah sengaja dibikin gelap,” ujar Pardong didampingi sekretaris Satgas Tora Kundera dan Humas Slamet Sukarta.

Dihubungi terpisah, pengurus LPM Sukatani Mulyana SH mengatakan bahwa pihak pemborong juga ternyata belum berkoordinasi dengan pihak kami.wajar masyarakat bertanya,kami dari LPM juga akan menanyakan hal ini ke dinas terkait sambung Mulyana yang juga adalah Tokoh pemuda Sukatani yang aktif sebagai pengacara dan pengurus di berbagai organisasi ini. (Par)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...