BerandaSeputar DepokPelanggan PDAM Kota Depok Dihimbau Pasang Tangki Penampung Air

Pelanggan PDAM Kota Depok Dihimbau Pasang Tangki Penampung Air

Terakhir, Imas juga mengingatkan bagi pelanggan yang sudah memiliki tangki air atau toren agar memastikan instalasinya sudah benar sehingga tidak menyebabkan kebocoran atau meluapnya air dari tangki. “Ini solusi dari kami dan semoga manfaatnya sangat besar bagi para pelanggan,” ucap Imas.

tribundepok.com – Sebagai upaya agar para pelanggan PDAM Tirta Asasta kota Depok masih memiliki suplai air disaat terjadi penghentian aliran, pelanggan dihimbau memasang tangki air di rumah.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, dengan memasang tangki penampung, agar memastikan pelanggan tidak akan kekurangan suplai air bersih sebagai solusi ketika terjadi gangguan.

“Kegiatan maintenance atau perbaikan terkadang menyebabkan berhentinya pengaliran air bagi pelanggan, dengan adanya tangki air di rumah maka pelanggan dapat memiliki cadangan air bersih,” jelas Imas, Selasa (15/12)

Selain itu, tekanan air pada jam-jam tertentu seperti pukul 05.00-09.00 dan 17.00-21.00 juga sering berkurang karena jumlah pemakaian sedang dalam puncaknya. Maka kata Imas, tangki air juga menjadi solusi di jam-jam tersebut.

Terakhir, Imas juga mengingatkan bagi pelanggan yang sudah memiliki tangki air atau toren agar memastikan instalasinya sudah benar sehingga tidak menyebabkan kebocoran atau meluapnya air dari tangki. “Ini solusi dari kami dan semoga manfaatnya sangat besar bagi para pelanggan,” ucap Imas. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Sambut Liburan Sekolah Hotel Ciputra Jakarta Berikan Diskon Hingga 20% Untuk...

0
tribundepok.com, Jakarta – Liburan sekolah sudah dekat, momen ini sangat dinantikan oleh anak-anak untuk rileks sejenak dan membuat kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga. Dalam...

Kadisdik Jabar Mendadak Dicopot, DPRD Kaget: Ada Apa?

0
tribundepok.com - Keputusan mendadak untuk mencopot Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat (Kadisdik Jabar), Wahyu Mijaya, telah mengejutkan banyak pihak. Wahyu Mijaya tiba-tiba dipindahkan untuk...

Silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45 Wujudkan Slogan “Once Jaguar We...

0
tribundepok.com - Jakarta - Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) I, Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., menghadiri silaturahmi Jaguar Family Skadron...