HomeSeputar DepokMasyarakat Depok Segera Deklarasikan Kawan Rudi Samin (KARMIN) Depok,...

Masyarakat Depok Segera Deklarasikan Kawan Rudi Samin (KARMIN) Depok, Depok MANTEB (Aman Tertib Bersih)

Cawalkot Depok Rudi Samin saat Mendaftar Sebagai Balon.

tribundepok.com  – Menyambut gelaran Pilkada Depok 2020, sekumpulan masyarakat dari berbagai element bersepakat membentuk relawan KARMIN.

“Karmin adalah singkatan dari KAwan Rudi saMin, kami siap berjuang mensosialisasikan sosok Rudi Samin untuk Depok. Kami menilai sosok beliau cocok memimpin kota Depok yang plural dan dinamis ini” ujar Koordinator KARMIN, Afandi yang didampingi 11 Korlap dari 11 kecamatan sekota Depok.

Sementara itu Sekjen KARMIN, Bung Haris menambahkan bahwa dalam Deklarasi ini hadir perwakilan dari 11 Kecamatan dan 63 kelurahan yang ada dikota Depok.

“Kita akan segera bentuk KARMIN hingga tingkat RW dan RT. Kami berjuang tanpa pamrih karena kami ingin Depok lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” tambah pria yang akrab dipanggil Haris Saik ini.

Dari perwakilan Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos bernama  Marzuki dengan semangatnya menegaskan bahwa KARMIN siap berjuang  untuk memperjuangkan Sosok Rudi Samin “Depok membutuhkan Rudi Samin,dan kami akan meyakinkan masyarakat Depok untuk berjuang bersama kami.” (rg)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

RTLH di Abadijaya Longsor

0
tribundepok.com - Nasib malang menimpa Sainah janda almarhum Husain warga Rt 002/02 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, rumah yang didiaminya seorang diri sepeninggal suaminya tiga...

Supian Suri: Langkah Strategis Menuju Kursi Walikota Depok dengan Dukungan Partai...

0
tribundepok.com – Suasana Idul Fitri yang masih menyelimuti kota Depok memberikan kesempatan emas bagi tokoh masyarakat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri,...

Talentscouting UI: 625 Calon Mahasiswa Baru Muncul dari 15 Provinsi di...

0
tribundepok com - Universitas Indonesia (UI) telah mengumumkan hasil seleksi Talentscouting (TS) yang memilih 625 calon mahasiswa baru pada hari Rabu lalu (17/4). Menurut Amelita...