Seputar Depok

Masuk Dalam 3 Besar Hasil Polling LSD, Rudi Samin Optimis Maju Pilkada Depok

Sementara itu pengamat politik dari Hersong Institute yaitu Hery Prasetyo mengungkapkan dengan munculnya nama Rudi Samin dalam 3 Besar merupakan hal yang sudah ia duga.

tribundepok.com – Tokoh Muda Depok Rudi Samin SE ditenggarai menjadi kuda hitam dalam pilkada Depok 2020,apa pasal? Ternyata Nama BRS, begitu biasa dipanggil, masuk dalam 3 Besar Hasil Polling yang dilakukan Lembaga Survei Depok Independen (LSDI). dalam realesenya LSDI Mengumumkan hasil Polling yang dilakukan terhadap masyarakat di 11 Kecamatan di kota Depok dengan Hasil Sbb:

1. M.IDRIS. 21,8 %
2.PRADI 19,3 %
3.RUDI SAMIN 14,7 %
4.Qonita Luthfiah 10,4 %
5.Hasbullah 10,1 %

Sementara urutan selanjutnya adalah Farabbi, Yeti Wulandari, Babai,Imam Budi H dan Igun Sumarno yang semuanya memperoleh polling dibawah 10 %.

Masuknya Rudi samin dalam 3 besar adalah fenomena.dan ini diluar perkiraan semua pengamat” ujar direktur eksekutif Lembaga Survey Depok Independen (LSDI) Pardonk.

Pria yang gemar minum air mineral ini memprediksi, bahwa calon yang berpasangan dengan Rudi Samin berpeluang besar memenangkan pilkada Depok 2020.

Sementara itu pengamat politik dari Hersong Institute yaitu Hery Prasetyo mengungkapkan dengan munculnya nama Rudi Samin dalam 3 Besar merupakan hal yang sudah ia duga.

“Maka itu saya setuju kalau Kyai M.Idris berpasangan dengan Rudi Samin, perpaduan 2 tokoh ini saya yakin bisa membawa Depok ke arah yang lebih baik”.

Dalam kesempatan lain koordinator relawan KARMIN (Kawan Rudi Samin) Ahmad Nooh Afandi sangat gembira Rudi Samin bisa muncul menjadi 3 Besar Polling LSDI.

“Mudah mudahan ini momentum yang baik buat kami berjuang untuk Rudi Samin'”tambah pemuda yang biasa disapa Nooh ini. (pardy)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close