HomeSeputar DepokLibur Idul Fitri, PDAM Tirta Asasta Siap Siagakan Petugas...

Libur Idul Fitri, PDAM Tirta Asasta Siap Siagakan Petugas 24 Jam

tribundepok.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan mengupayakan pelayanan air bersih agar tetap berjalan dengan baik dari segi kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K3).

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M Olik Abdul Holik mengatakan, sampai saat ini kondisi pengaliran kepada para pelanggan masih berjalan normal.

Dirinya menjelaskan, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pengaliran air bersih saat libur hari raya Idul Fitri, PDAM melaksanakan berbagai upaya yang dilakukan agar operasional tetap berjalan.

Salah satunya kata Olik adalah menyiagakan petugas teknik dan non teknik selama 24 jam yang melakukan piket secara bergantian.

Selain itu juga, bila terjadi gangguan pengaliran air bersih, PDAM juga telah menyediakan bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis melalui 3 unit mobil tanki yang berkapasitas 4000 liter, dan 1 unit berkapasitas 6000 liter.

“Untuk permintaan bantuan air bersih melalui mobil tangki masyarakat dapat menghubungi costumer service atau kantor cabang pelayanan terdekat,” jelas Olik.

Ditambahkan Olik, dalam rangka peningkatan pelayanan dan upaya memberikan kemudahan pelayanan kepada seluruh pelanggan khususnya pada libur hari raya ini, PDAM Tirta Asasta juga menyediakan layanan pembayaran online melalui channel-channel mitra pembayaran resmi PDAM.

Dengan upaya itu, jadi pelanggan tidak perlu lagi datang ke loket-loket untuk membayar tagihan rekening airnya cukup melalui gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada Bank Mandiri, Bank BCA, BNI, Bank BTN, Bank BJB, BJB Syariah, Danamon, Alfamart, dan Indomart.

“Selain itu melalui loket PPOB serta Kantor Pos atau melalui Tokopedia dimana dan kapan saja sebelum batas waktu pembayaran tanggal 20 setiap bulannya,” ucap Olik.

Dalam kesempatan ini pula atas nama seluruh direksi serta karyawan dan karyawati PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Olik menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Taqobalallohu Minna Wa Minkum, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

BPN Kota Depok ‘Panaskan Mesin ‘ Indra Gunawan: Kerja Bukan Cari...

0
tribundepok.com - Di tengah gempita Idul Fitri, Kantor Pertanahan Kota Depok memancarkan aura kebersamaan dan semangat baru dalam kegiatan Halal Bihalal yang dihelat pada...

HKMI Rumah Ternyaman Kami

0
tribundepok.com - Ratusan anak disabilitas beserta orang tuanya memenuhi sekretariat Yayasan Harapan Karya Muda Indonesia (HKMI ) dalam rangka halal bihalal keluarga besar HKMI....

UI Kembali Raih Prestasi di QS WUR by Subjects 2024: Mendominasi...

0
tribundepok.com - Universitas Indonesia (UI) sekali lagi menegaskan posisinya sebagai institusi pendidikan terdepan di Indonesia dengan pencapaiannya dalam QS World University Rankings (WUR) by...