HomeSeputar DepokIdris - Imam Sah jadi Walikota Depok 2021-2026

Idris – Imam Sah jadi Walikota Depok 2021-2026

tribundepok.com – Ketua Pemenangan Idris – Imam, Hafid Nasir mengungkapkan kelegaannya dengan penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU Kota Depok. Selain mengucapkan syukur dan terimakasih pada semua pihak yang telah berperan serta mendukung Idris – Imam, baik partai pengusung / pendukung, kader simpatisan dan relawan serta semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga dapat terpilih. Ia juga berharap sejumlah program kerja pasangan ini bisa segera dimasukkan dalam RPJMD.

“Saya berharap 17 Februari nanti jadi momentum pelantikan pasangan walikota dan wakil wali kota terpilih, saya berharap sesudahnya Idris-Imam akan menyusun program, sebelum 100 hari . Dan pasca pelantikan tersebut juga segera membahas draft RPJMD semoga 10 program janji kampanye Idris – Imam bisa tertuang dalam RPJMD 2021-2026,” ujar Hafid berharap.

Ia pun menambahkan, karena saat ini masih berada dalam masa pandemic Covid. Masalah perekonomian sosial dan kesehatan akan jadi prioritas. “ Saya berharap segera ada inovasi dari pasangan ini untuk menyelesaian masalah – masalah kesehatan terlkait adanya Covid.

Juga menyusun program terkait upaya melahirkan jaringan pengusaha-pengusaha baru di Kota ini seperti janji kampanye keduanya. Mudah-mudahan walikota dan wakil bisa memberikan kontribusi pada usaha mikro kecil di kota Depok. Karena ini menjadi masalah mendasar, mudah- mudahan ini bisa mendapatkan bantuan kongkrit yang bisa mgentaskan masalah perekonomian.

Bisa sesegera mungkin mengfungsikan RSUD baru di wilayah Timur, termasauk juga terkait program Kartu Depok Sejahtera semoga masyarakat bisa segera mendapatkan manfaatnya,” tambah Hafid di sela kagiatan penetapan.

KPU Kota Depok melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok Tahun 2020 di Hotel Bumi Wiyata, Kamis ( 21/01 ). Kegiatan ini dihadiri Bawaslu Kota Depok, Bawaslu Propinsi Jawa Barat, Forkopimda, Kepala Dinas/Instansi Terkait, Pasangan Calon Terpilih dan Partai Politik.

Mengingat masih pandemic covid-19, agar tidak terjadi kerumunan maka kegiatan ini juga difasilitasi dengan menayangkan secara live streaming di kanal KPU Kota Depok. Jika masyarakat ingin menyaksikan kegiatan tersebut di Youtube bisa membukanya di rumah.

Dalam sambutannya, pasangan Idris Imam mengucapkan syukur ke hadirat Allah SWT atas kemenangannya dan berterimakasih pada semua pihak yang sudah memberikan dukungan. Dan juga memberikan aprespasi yang setinggi-tingginya pada KPU dan Bawaslu Kota Depok sebagai penyelenggara Pilkada 2020. Dan juga TNI/Polri serta Pemda yang sudah membantu berjalannya
Pilkada secara aman, damai dan demokratis.

“Kemenangan ini bukan tentang Idris – Imam, kemenangan ini adalah ikhtiar bersama untuk untuk mewujudkan harapan dan cita-cita seluruh warga Depok. Setelah pelantikan dan sumpah jabatan kami akan menjadi pemimpin seadil-adilnya untuk semua ranpa adanya pembedaaan ras, agama, golongan, pemilih dan bukan pemilih. Kami bertanggungjawab kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Depok tanpa kecuali,” ujar Idris.

Keduanya berkomitmen menghadirkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. “Kami mengajak seleuruh warga masyarakat dan semua elemen, mari bersama membangun Kota Depok,”
ajak Idris. (toro)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Perokok Baru di Kota Depok Meningkat, Sekda Ajak Tingkatkan Kepatuhan terhadap...

0
tribundepok.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Jawa Barat, Supian Suri, mengungkapkan bahwa tingkat perokok baru di kota tersebut mencapai 29 persen. Bahkan, anak-anak...

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...

Pemusnahan 183 Barang Bukti Kasus Pidum dan Pidsus: Langkah Bersama dalam...

0
tribundepok.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar pemusnahan barang bukti dari 183 kasus perkara pidana umum (Pidum) dan pidana khusus (Pidsus) yang telah dinyatakan...