HomeUncategorizedDi Debat Kandidat Pertama iNews TV, Pradi dan Afifah...

Di Debat Kandidat Pertama iNews TV, Pradi dan Afifah Tampil Berbatik Gong Si Bolong

tribundepok.com – Usai menjalani protokol kesehatan dan proses administrasi, rombongan Pradi-Afifah memasuki ruang VIP untuk istirahat, sholat dan makan bersama sambil menunggu jadwal debat yang disiarkan secara langsung pada pukul 15.00, didampingi delapan pendampingnya, Pradi-Afifah tiba di studio iNews, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (22/11), pkl 11.30 WIB.

Pradi dan Afifah tampil berbusana memakai batik khas Depok bermotif Gong Si Bolong. Di simulasi debat pertama di iNews tv ‘.

Seperti diketahui, Gong Si Bolong adalah alat musik gamelan yang merupakan ikon kesenian khas Depok yang riwayat sejarahnya berasal dari wilayah Tanah Baru, Beji.

Delapan pendamping Pradi-Afifah di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A Rafiq, Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo, Ketua Harian DPC Gerindra Jamaludin, Sekretaris DPC PKB Iwan Setiawan, Ketua Media Center Amiruddin, serta Liaison officer (LO) Pradi-Afifah, Sahat Farida Berlian.

Hingga berita ini diturunkan Pradi-Afifah dan rombongan masih berdiskusi, sambil menunggu on air debat yang mengusung tema “Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Hukum di Kota Depok Dalam Era Kebiasaan Baru“.

Debat kandidat pertama ini dipandu oleh moderator iNews TV, Anisha Dasuki. (mc)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

BPN Kota Depok ‘Panaskan Mesin ‘ Indra Gunawan: Kerja Bukan Cari...

0
tribundepok.com - Di tengah gempita Idul Fitri, Kantor Pertanahan Kota Depok memancarkan aura kebersamaan dan semangat baru dalam kegiatan Halal Bihalal yang dihelat pada...

Dinamika Politik PKS Depok Jelang Pilkada 2024 Memanas : Spekulasi Calon...

0
tribundepok.com - Panasnya persaingan politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Depok semakin memanas, dengan munculnya potensi kejutan besar yang bisa mengubah...

Keputusan SK DPP PKS Membuat Penasaran : Drama Kontroversi Jelang Pilkada...

0
tribundepok.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) membuat keputusan dengan menurunkan Imam Budi Hartono ( IBH ) sebagai calon wali kota dalam...