BerandaPendidikan"Depok Harmoni" Gelar Lomba Penularan Kebersihan di SDN Beji...

“Depok Harmoni” Gelar Lomba Penularan Kebersihan di SDN Beji 1, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok

tribundepok.com – Acara pembagian hadiah bagi para pemenang peserta lomba penularan kebersihan di SDN Beji 1, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok (11/3/23) berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Acara yang melibatkan para alumni Sekolah Dasar tersebut, juga dihadiri oleh lurah Depok jaya Herlina Maharani serta Anwar dari dinas pendidikan Kota Depok merupakan titik awal gerakan penularan program “Depok Harmoni” Yang digerakkan oleh Relawan peduli Lingkungan Perkotaan (REPLIKA).

Eka Hendrayana salah satu alumni yang terlibat dalam acara tersebut sangat berterima kasih kepada REPLIKA atas dilibatkannya alumni dalam acara itu.

“Bagi kami acara tersebut dapat membuka memorikami sebagai slumni, dan menambah keinginan untuk berbuat lebih banyak untuk pendidikan” terang Eka.

Jika diperkenankan, Eka yang juga caleg dari Partai Nasdem itu akan ikut dalam Depok Harmoni bersama REPLIKA. “Nantinya keukutsertaan saya dalam program Depok Harmoni, bukan semata karna saya bacaleg, tapi sebagai warga Depok, kita harus mendukung segala hal baik untuk Kota Depok” Tandasnya.

“Bukan cuma saya, tapi seluruh warga Depok harus peduli wilayahnya, seperti yg dilakukan REPLIKA” pungkasnya. Sementaea Dian Dee, ketua Replika mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dan mendukung program Depo Harmoni. “Yuk kita jalin silaturahmi dengan kebersihan hati agar tercipta Depok Harmoni” Ajak Dee.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...

Silaturahmi Jaguar Family Skadron Udara 45 Wujudkan Slogan “Once Jaguar We...

0
tribundepok.com - Jakarta - Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) I, Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., menghadiri silaturahmi Jaguar Family Skadron...

SS Tak Gentar: Relawan SSS Yakin Maju Terus di Pilkada Depok...

0
tribundepok.com – Munculnya rumor yang mengabarkan bahwa Bakal Calon Walikota Depok Koalisi "Sama-Sama " Supian Suri,oakan mundur dari pencalonan Pilkada Depok sempat menghebohkan publik...