HomeSeputar DepokHUT Ke -19 Tahun, Serikat Karyawan Tip Top Gelar...

HUT Ke -19 Tahun, Serikat Karyawan Tip Top Gelar Pelatihan JAMKESWATCH

tribundepok.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke -19 tahun, Serikat Karyawan Tip Top gelar pelatihan JAMKESWATCH untuk relawan dan anggotanya di Aula Serbaguna Tip Top Jalan Tole Iskandar Sukmajaya, Rabu (7/4/2021)

Acara yang diawali dengan perkenalan pimpinan-pimpinan Sekartito dan potong tumpeng oleh Ketua Umum Sekartito, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan karyawan tip top dari tiap-tiap cabang dan perwakilan serikat buruh afiliasi ASPEK Indonesia se Kota Depok baik secara virtual maupun tatap muka langsung dengan tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Panitia HUT Ke-19 Sekartito Muhammad Ilyas mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan acara gelaran HUT Sekartito ke 19 khususnya pemerintah Kota Depok dan manajemen Tip Top.

“Pertama kami tentu ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan gelaran peringatan HUT Ke -19 tahun 2021 ini khususnya kepada Pemerintah Kota Depok, serta kepada seluruh hadirin yang sudah hadir mengikuti rangkaian acara dari awal sampai akhir”, kata Muhammad Ilyas Ketua Panitia HUT ke-19 Sekaertito saat memberikan sambutannya.

Di tempat terpisah Ketua Umum DPP Sekartito, Encep Supriyadi yang sekaligus Wakil Presiden ASPEK Indonesia menyampaikan perayaan HUT Sekartito yang ke-19 kali ini sengaja digelar secara sederhana karena berada ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang penting tidak mengurangi esensinya.

“HUT kali ini sengaja kita gelar secara sederhana saja, makanya diisi dengan pelatihan jamksewatch ini, tujuannya selain untukmengkonsolidasi anggota yang berasal dari berbagai daerah juga untuk meberi pemahaman terkait pentingnya jaminan kesehatan ini khususnya bagi anggota baru”, beber Encep Supriyadi, Ketua Umum DPP Sekartito

Perlu diketahui, pelatihan Jamkeswach yang diikuti sebanyak 95 peserta ini  diisi oleh pemateri dari lembaga – lembaga terkait, seperti BPJS Ketenagakerjaan, Jamkeswatch, Pegadaian serta dari pimpinan Sekartito sendiri. (sur)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Tim Tenis Lapangan Koops Udara I Raih Juara 3 Tenis Lapangan...

0
tribundepok, Jakarta -- Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menerima kedatangan kontingen Tim Tenis Lapangan Koopsud I setelah sukses meraih...

Universitas Indonesia Hadir di IIETE 2024: Membuka Peluang Pendidikan yang Luas...

0
tribundepok. com - Universitas Indonesia (UI) kembali memperkuat kehadirannya dalam dunia pendidikan dengan berpartisipasi untuk ke-20 kalinya dalam Indonesia International Education and Training Expo...

Pemusnahan 183 Barang Bukti Kasus Pidum dan Pidsus: Langkah Bersama dalam...

0
tribundepok.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar pemusnahan barang bukti dari 183 kasus perkara pidana umum (Pidum) dan pidana khusus (Pidsus) yang telah dinyatakan...