BerandaSeputar DepokWawalkot Depok Mengajak Untuk Jaga Persatuan Selama Masa Kampanye...

Wawalkot Depok Mengajak Untuk Jaga Persatuan Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

tribundepok.com – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberi mengajak untuk menjaga persatuan karena selama enam bulan kedepan karena masa kampanye untuk pemilihan legislatif dan presiden.

“Cikini ke Gondangdia, dari Jakarta ke Jayapura pilihan boleh berbeda, persatuan tetep harus terjaga,” kata Imam Budi Hartono di Depok,kemarin.

Wawalkot Depok Mengajak Untuk Jaga Persatuan Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Imam Budi Hartono mengatakan bulan Oktober 2023 sudah mulai pendaftaran dan daftar calon tetap sudah keluar untuk calon anggota legislatif DPRD tingkat kota dan provinsi serta DPR RI.

Lalu pendaftaran calon presiden dan wakil presiden di KPU sehingga mulai masa kampanye.

“Selama enam bulan kedepan sudah mulai masuk masa kampanye. Masa kampanye masa-masa genting kita semua kalau memang harus sepakat menjaga kondusifitas di Depok,” kata Imam Budi Hartono.

Kata pria yang akrab disapa bang Imam semua pihak boleh berbeda dalam pilihan calon pemimpin namun persatuan tetap dijaga karena perintah dan amanah dari para pemimpin dan pahlawan bangsa ini.( JK )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Dinkes Depok Gelar SRIKANDI: Meningkatkan Kesehatan Pegawai dan Pelayanan Masyarakat

0
tribundepok.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kembali menggelar acara Skrining Kesehatan dan Deteksi Dini (SRIKANDI) untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Pemuda Pancasila Depok Dukung Imam Budi Hartono di Pilkada 2024

0
tribundepok.com - Atmosfer politik Pilkada di Kota Depok semakin menghangat dengan munculnya berbagai figur yang siap memasuki pertarungan demokrasi. Salah satu sosok yang telah...

BPN Kota Depok Bersama Pemkot Depok dan BUMN Bergerak Cepat: Sertifikasi...

0
tribundepok.com - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok Menyuarakan Pentingnya Sertifikasi Aset. Dalam upaya mencegah sengketa tanah yang merugikan negara serta untuk memutus mata...