Seputar Depok

Warga Sudah Resah,PSBB Tahap 3 Hersong Desak Agar TNI Polri Ambil Alih Team Covid Pemkot Depok

Ditambahkan "PSBB masuk periode 3 tapi masyarakat belom dapat jaminan pangan melalui Bansos  dikuatirkan warga resah karena kelaparan. Sebaiknya team Covit depok diambil alih oleh pusat atau TNI Polri", ujarnya.

tribundepok.com – Masa pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia diprediksi akan berakhir sampai 100 persen pada 7 Oktober 2020. Prediksi itu dirilis Ilmuwan di Singapore University of Technology and Design (SUTD) yang diperbaharui pada 4 Mei 2020.

Sejauh ini pelaksanaan penanganan dan pencegahan corona di Kota Depok masih belum maksimal. Pemerintah kota Depok kembali memperpanjang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tengah belum meratanya bantuan sosial dan terus naiknya pasien positif Covid-19.

Ketua Satgas Covid Aktifis Depok Hersong Hery Prasetio

Hal ini mendapat soroton dari Ketua Satgas Covid Aktifis Depok Hersong Hery Prasetio, di poskonya kawasan sawangan, Rabu (13/5/20).

Dikatakan Hersong “Walikota Gue Idris Tapi soal Kinerja Kemanusiaan wajib gue kritisi, apalagi menyangkut Perut rakyat Depok”.

Ditambahkan “PSBB masuk periode 3 tapi masyarakat belom dapat jaminan pangan melalui Bansos  dikuatirkan warga resah karena kelaparan. Sebaiknya team Covit depok diambil alih oleh pusat atau TNI Polri”, ujarnya.

Tambah lagi PKK Depok yang di pimpin Bu Walikota kabarnya hingga hari ini Rabu13 May 2020 belom satupun membuat Dapur Umum . Artinya Lamban penanganan Covid-19.

“Maka Perlu di ambil sikap tegas Mosi tidak percaya terhadap Walikota Depok dan Tim Covid-19 Kota Depok”, tutup Hersong.(Rilis Hersong)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close