Seputar Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Mengikuti Rapat Sinergitas TIM Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD)

Dalam forum ini juga Wakil Walikota menitipkan aspirasi dan harapan kota depok kepada pak Wakil Presiden, untuk kiranya memperhatikan Depok, sebuah kota dengan bonus demografi yang tinggi sangat membutuhkan satu wadah untuk menampung dan mengembangkan bakat dan kreatifitas muda, fasilitas ini kami harapkan dapat di bangunkan satu Gedung Creatif Centre.

tribundepok.com – Pak Edi Safrijal, mengungkap bahwa kinerja TKPKD Kota Depok dipimpin Wakil Walikota Depok sudah luar biasa hal ini dapat dilihat dari data capaian kinerja dimana persentase Kemiskinan Kota Depok berada terendah di Tingkat Jawa barat Per Des 2019 di angka 2.07% dan Angka Derajat Otonomi Fiskal kota depok adalah tertinggi Ke-3 setelah Kota Badung Prov.Bali dan Bekasi.

Lebih lanjut Pak Edi Safrijal mengungkapkan kekuatan Derajat Otonomi Fiskal Kota Depok ini jika dihadapkan dengan situasi tertentu, misalnya Ibu Sri Mulyani selaku mentri keuangan lupa atau telat transfer dana perimbangan dari pusat, maka kota Depok masih sanggup membiayai operasional pembangunan kota.

“Kami juga secara khusus mengapreasi Wakil Walikota pada pertemuan ini, yang menurut kami hari ini moment langka, jarang kami temukan dalam rapat-rapat TKPKD didaerah lainnya, biasanya kepala Daerah atau wakil kepala daerah yang hadir dalam rapat koordinasi hanya membuka acara dan langsung meninggalkan tempat, hari ini kami cukup berbangga karena pak Pradi Supriatna selaku wakil kepala daerah, ketua TKPKD ada depan, disamping kami mendengar paparan kami” pungkas pak Edi Safrijal. (Yambat.jr)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close