Seputar Depok

LSM PENJARA Geruduk Pemkot Depok dan Tuntut Ketegasan Komisi A DPRD Depok

Tora kundera mengungkapkan banyak juga bangunan bangunan yang tak ber IMB tapi dibekingi oleh oknum-oknum aparat dari pol PP sehingga bangunan-bangunan tersebut dibiarkan berdiri kokoh tanpa IMB.

tribundepok.com – Massa dari LSM PENJARA dibawah komando Tompay Barabba dan Gerry Saragih mengadakan aksi unjuk rasa di pemkot Depok. Mereka menuntut agar ASN Depok terutama yang ada di Dinas perijinan dan satpol PP jangan jadi calo perijinan dan IMB. “Mereka sudah digaji besar jangan jadi calo karena akan ada konflik kepentingan nantinya.

Harusnya ASN fokus pada tupoksinya jangan malah sibuk jadi calo” ujar orator Aksi Pardong. Sementara orator lain Tora Kundera mengungkapkan banyak juga bangunan bangunan yang tak ber IMB tapi dibekingi oleh oknum-oknum aparat dari Pol PP sehingga bangunan-bangunan tersebut dibiarkan berdiri kokoh tanpa IMB.

Sementara korlap aksi Munir doang mengungkapkan” kami menuntut agar diusut tuntas oknum oknum Pol PP dan Dinas perijinan yang bermain dalam kasus kasus seperti ini. Jangan dibiarkan. Kalo dibiarkan akan jadi preseden buruk dan menurunkan wibawa pemerintah kota.”

“Ini jelas jelas ada kongkalingkong dengan pengembang. Tapi kenapa komisi A diam saja? Ini pasti ada udang dibalik batu” ujar orator LSM penjara Tora Kundera dan Pardong serta Didy Kurniawan. Jelas jelas masyarakat dirugikan, karena ruang terbuka hijau menjadi berkurang.

Didy Kurniawan menambahkan agar dalam pembahasan raperda RT RW yang baru Harus melibatkan seluruh element masyarakat jangan dibahas secara diam diam. Masyarakat harus tahu. Jangan sembunyi sembunyi membahas kepentingan rakyat. Jikalau komisi A diam saja, ganti saja ketua komisi A,” tambah Tora.(pardi)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close