Seputar Depok

Pemilihan Pengurus RW 016 Kelurahan Mekarjaya Berlangsung Demokrasi dan langsung

Ketua RW 016 Kelurahan Mekarjaya terpilih Ferryzar menyampaikan sambutan didepan Pemilih dan Warga RW 016, "Jabatan Ketua RW bukanlah jabatan tinggi apalagi jabatan bergengsi, ini semata jabatan sosial yang mesti diisi dan seharusnya ditempati oleh orang yang memiliki Visi & Misi Kemasyarakatan non Pragmatis, yang siap memberi manfaat pada masyarakat bukan malah memanfaatkan masyarakat. 

tribundepok.com – Minggu 22 Desember 2019 di Balai Pertemuan Serbaguna RW 016 telah dilaksanakan pemilihan Ketua RW 016 secara langsung. Panitia Pelaksana M Sofian Said menegaskan bahwa Pemilihan Pengurus RW 016 Kelurahan Mekarjaya diwakili oleh beberapa pengurus inti RT 01 sampai dengan RT 10, Pemuka Masyarakat, Pemuka Warga, PKK, Posyandu, Posbindu, Karang Taruna, DKM Masjid dan Majlis Ta’lim.
Calon Ketua RW 016 Kelurahan Mekarjaya hanya dua pasangan calon, yaitu Novian Mashudi dan Ferryzar. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Mekarjaya, Babinsa Mekarjaya, Binmas Mekarjaya, Ketua LPM Mekarjaya, Pengurus RT 01 sampai RT 10 beserta Warga RW 016.
Setelah melakukan pemilihan langsung, suara terbanyak diraih oleh Ferryzar yaitu 50 Suara sedangkan Novian Mashudi mendapatkan 24 Suara.
Dengan demikian Ketua RW 016 Kelurahan Mekarjaya Periode Tahun 2020-2023 yang terpilih adalah Ferryzar yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris RW 016 Periode 2016-2019.
Ketua RW 016 Kelurahan Mekarjaya terpilih Ferryzar menyampaikan sambutan didepan Pemilih dan Warga RW 016, “Jabatan Ketua RW bukanlah jabatan tinggi apalagi jabatan bergengsi, ini semata jabatan sosial yang mesti diisi dan seharusnya ditempati oleh orang yang memiliki Visi & Misi Kemasyarakatan non Pragmatis, yang siap memberi manfaat pada masyarakat bukan malah memanfaatkan masyarakat.
Lanjutnya, Kami Pengurus RW 016 periode tahun 2020-2023 menyadari sepenuhnya hal itu, bahwa beban tugas dan tangung jawab yang sangat berat ini tidak mungkin ditanggung sendiri karena kami bukanlah “ Superman “. Oleh karena itu untuk mewujudkan Visi dan Misi kami mengharapkan peran semuanya yaitu : Peran Pemerintah dan Tokoh Masyarakat, Kerja Keras dan Kerja Ikhlas Para Pengurus RT-RT serta Dukungan dan Harapan Warga RW 016 Kelurahan Mekarjaya, Sambutnya. (sur)
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close