Seputar Depok

Wakil Walikota Depok Menyambut Kanit Samsat Depok yang Baru

Wakil Walikota sangat berharap capaian kinerja dibawah AKP Dicky DWI Priambudi Arief Sutarman dapat menjadi dasar target kinerja, untuk dapat dipertahankan untuk kualitas layanan dan perlu dimaksimalkan dan ditingkatkan pendapatan.

tribundepok.com – Wakil Walikota Pradi Supriatna, menyambut baik penugasan AKP. Sugiharto SH, sebagai Kanit yang baru di Samsat Kota Depok, apalagi  AKP Sugiharto, SH memang telah tercatat sebagai warga Depok, “saya akan cek KTP Bapak” demikian canda Wakil Walikota yang disambut tawa oleh jajaran Samsat kota Depok dan para undangan yang hadir. Dengan sambutan yang bersahabat Acara yang diadakan di resto  Jl. Pemuda.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran samsat, bahwa kinerja semua jajaran luar biasa dengan capaian pendapatan yang cukup tinggi. Wakil Walikota sangat berharap capaian kinerja dibawah AKP Dicky DWI Priambudi Arief Sutarman dapat menjadi dasar target kinerja, untuk dapat dipertahankan untuk kualitas layanan dan perlu dimaksimalkan dan ditingkatkan pendapatan.

Lebih lanjut Wakil Walikota,  ” mengurai perkembangan kota Depok yang cukup signifikan pesat, dengan angka kemiskinan yang terendah di Jawa Barat, Kota dengan masyarakat terdidik yang progresif, merupakan kota yang kondusif untuk pengembangan investasi, hal ini yang menjadi tantangan bagi Bank BJB dan Bank lainnya untuk bisa juga memaksimalkan kinerjanya di Kota ini,” pungkas Wakil Walikota. (Yambat.Jr)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close