BerandaSeputar DepokWacana Kolaborasi IBH-SS Didukung Warga Cimanggis

Wacana Kolaborasi IBH-SS Didukung Warga Cimanggis

tribundepok.com – Dukungan masyarakat Depok terhadap kolaborasi Duet Ir.H.Imam Budi Hartono dan Drs.H.Supian Suri MM makin menguat.

Setelah kemarin beberapa element masyarakat seperti Smille, HPD, FRKD, JMD menyatakan sikap dan alasannya untuk mendukung Duet IBH-SS, kali ini Tokoh masyarakat Cimqnggis Anggoro menyatakan sikap serupa.

Mantan ketua LPM kelurahan Palsi Gunung Selatan(PSG) Kecamatan Cimanggis yang kini aktif di Tim Kordinasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Kecamatan Cimanggis (TKP2M) ini yakin jika IBH – SS berduet,maka pembangunan di kota Depok akan berkesinambungan dan berkelanjutan serta terarah dengan tepat.

“Depok akan makin berprestasi dengan kombinasi keduanya yang sangat pas,yang satu berpengalaman sebagai legislatif maupun eksekutif, yang satu lagi berpengalaman sebagai birokrat handal yang memulai karir dari bawah.ini perpaduan yang sangat istimewa. Bagi kami,duet ini adalah anugerah” ujar Anggoro.

Menurutnya,ini adalah bukan keinginan pribadinya,melainkan aspirasi masyarakat Cimanggis.

“Saya juga mendapat usul dan masukan dari masyarakat,bukan hanya pendapat pribadi,banyak teman-teman dan warga menginginkan duet ini bisa terwujud. Masyarakat sekarang sudah cerdas,dan mereka faham sosok seperti apa yang cocok memimpin di kota Depok tercinta ini ” Tambah anggoro.

Di tempat terpisah,salah seorang ketua RW di kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis juga mengutarakan hal senada.

“Wah,cakep tuh kalo SS dan IBH bersatu,makin keren Depok,yang Laen mah lewat dah,”ujar pria paruh baya dengan logat Betawi nya yang kental.
Ketua RW yang enggan disebut namanya ini menyatakan bahwa Pembangunan Depok memerlukan sosok seperti SS dan IBH yang diyakini mampu merangkul semua element untuk berperan.

“SS kan orang Depok asli ya, pasti banyak pendukungnya,tentu ini adalah nilai lebih untuk beliau,sedangkan IBH kan kendaraannya bagus, punya 13 kursi DPRD, ini akan jadi modal yang bagus juga buat beliau yang kebetulan menjabat sebagai ketua DPD di partai itu” ujarnya lagi. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Kadisdik Jabar Mendadak Dicopot, DPRD Kaget: Ada Apa?

0
tribundepok.com - Keputusan mendadak untuk mencopot Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat (Kadisdik Jabar), Wahyu Mijaya, telah mengejutkan banyak pihak. Wahyu Mijaya tiba-tiba dipindahkan untuk...

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...

Imam Budi Hartono : Perusahaan Berperan Kunci dalam Pengurangan Pengangguran di...

0
tribundepok.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengungkapkan pentingnya peran perusahaan dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. Dalam upaya tersebut,...