BerandaSeputar DepokSK DPP PKS Resmi Dikeluarkan untuk Imam Budi...

SK DPP PKS Resmi Dikeluarkan untuk Imam Budi Hartono, PKS Jabar Membangun Koalisi

tribundepok.com – Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi diberikan kepada Imam Budi Hartono, menegaskan pencalonannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2024. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat (Jabar), Haru Suandharu, yang menggarisbawahi pentingnya membentuk koalisi yang kuat untuk memenangkan pertarungan politik di Pilkada Depok mendatang.

Dalam wawancara eksklusif dengan Haru Suandharu Jum’at ( 19/4/2024 ) terungkap bahwa langkah selanjutnya adalah menjalin komunikasi politik antara DPD PKS Kota Depok dengan berbagai partai politik. Tujuannya jelas: membentuk aliansi yang solid demi mengamankan kemenangan di kota tersebut.

“Momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh DPD PKS Depok untuk menjalin sinergi politik dengan partai lain,” ujar Haru Suandharu, menekankan pentingnya kerjasama lintas partai dalam mencapai tujuan bersama.

Haru Suandharu juga menyoroti perlunya mencari calon wakil wali kota yang tepat setelah terbentuknya koalisi yang solid. “Setelah kita memiliki fondasi yang kuat, langkah selanjutnya adalah mencari mitra yang sesuai untuk membentuk pasangan yang serasi dan efektif,” tambahnya.

Sementara itu, Imam Budi Hartono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok dan Ketua DPD PKS Kota Depok, menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada 2024 sesuai dengan mandat yang diberikan oleh PKS.

“SK DPP PKS sudah saya terima. Jadi diamanahkan saya untuk maju di Pilkada 2024,” kata Imam Budi Hartono

Menariknya, tambahan dukungan datang dari Habib Salim Segaf Al Jufri, Ketua Majelis Syuro PKS, yang secara terbuka memberikan restu dan doa kepada Imam Budi Hartono untuk memenangkan posisi Wali Kota Depok periode 2025-2030.

“Alhamdulillah, beliau mendoakan saya sukses jadi wali kota Depok,” kata Imam Budi Hartono dengan penuh harap dan semangat.

Dengan dukungan penuh dari partai dan doa Imam Budi Hartono siap menghadapi Pilkada Depok 2024 dengan keyakinan dan tekad yang kuat untuk membawa perubahan yang positif bagi warga Depok.( Ayu M )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Ibu Negara Iriana Jokowi Pimpin Rombongan , Ibu-ibu OASE ( Istri...

0
tribundepok.com - SOLO - Menyaksikan parade mobil hias dari panggung Utama di Ngarsopuro , Ibu Negara Iriana Jokowi bersama menantunya Selvi Ananda dan anggota...

Ade Firmansyah Anggota DPRD Depok : Menyuarakan Aspirasi Pendidikan dalam Rapat...

0
tribundepok.com - Anggota DPRD Kota Depok, Ade Firmansyah, dari Fraksi PKS, tampil memukau dalam rapat dengar pendapat (RDP) yang diadakan bersama Dinas Pendidikan, KCD...

AMPPKD desak Disdik Segera Stop Study Tour

0
Maraknya kejadian kecelakaan bis pengangkut siswa peserta Study Tour / Perpisahan Sekolah akhir-akhir ini membuat beberapa element Masyarakat yang Tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli...