BerandaSeputar DepokTimsat KBR Brimob Gegana Polri Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di...

Timsat KBR Brimob Gegana Polri Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Mekarjaya

tribundepok.com – Brimob Gegana Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah kecamatan Sukmajaya Kota Depok khususnya wilayah RW 16 Kelurahan Mekarjaya dan sekitarnya. Upaya ini dilakukan TimSat KBR Korp Brimob Gegana Polri untuk mendukung program Pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini didampingi oleh Bimas Kelurahan Mekarjaya, Satgas Covid-19 RW 16 dan Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya dan untuk proses penyemprotan menggunakan 1 unit kendaraan single kabin dan 4 alat penyemprotan disinfektan untuk penyemprotan di dalam lingkungan.

Ketua Timsat KBR Korp Brimob Polri Iptu Heri menyampaikan, penyemprotan kali ini merupakan untuk kesekian kalinya.

Pada pelaksanaan penyemprotan, kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan.

Selanjutnya kami berharap kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini,” ujar Iptu Heri.

Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya Ferryzar menambahkan, kegiatan yang dilakukan Timsat KBR Korp Brimob Gegana Polri sangat bermanfaat buat lingkungan kami, karena ini upaya untuk mencegah dan memberantas penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

Sinergitas Polri dan Masyarakat dalam memberantas penyebaran Covid-19 ini menjadi sebuah kerjasama yang baik dan semoga Virus Covid-19 segera berakhir dan kita bisa beraktivitas kembali. Kami menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap Virus Covid-19 ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, pungkas Ferryzar. (suryadi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...